Billy Syahputra Sudah Lamar Elvia Cerolline?

BIlly Syahputra dan Elvia Cerolline.
Sumber :
  • VIVa.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Billy Syaputra baru saja pulang berlibur dari Jepang bersama Elvia Cerolline dan keluarga besar Uya Kuya. Setelah pulang dari kegiatan berliburnya, Billy membawa kabar bahagia. Ia mengaku sudah melamar El. Lamaran ini, juga sebagai tanda, Billy dan kekasih semakin serius menjalani hubungan. 

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

"Ya sebenarnya memang itu dari hati terus juga buat seru-seruan di YouTube channel dan memang gue sudah seriuslah. Umur sudah enggak muda lagi, karena gue ingin ke jenjang yang lebih serius mudah-mudahan ini yang terakhir," kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli 2019.

Ke depan, Billy berharap tak ada halangan dan lika-liku yang berat dalam hubungannya dengan El, sapaan sang kekasih. "Mudah-mudahan enggak ada halangan dan rintangan. Semoga apa ya, dikasih yang terbaik sama El," tutur dia.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Namun benarkah Elvia masih ragu? Saat siaran langsung di salah satu program televisi swasta, dia enggan menjawab pertanyaan Billy.

"Kalau misalnya ragu sih enggak, cuma biar bang Billy sama aku biar tambah matang gitu nanti juga pasti dikasih tahu kan kalau misalnya iya atau enggak," tutur Elvia.

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

Billy tak muluk-muluk, dia hanya berharap segala urusannya dipermudah. "Ya pokoknya ya doain saja ya teman-teman," kata adik kandung almarhum Olga Syahputra ini. (ldp)

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:Aryawardhana

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023