Barbie Kumalasari Bacakan Surat Galih Ginanjar untuk Fairuz A Rafiq

Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Beberapa minggu menjadi tahanan Polda Metro Jaya, Galih Ginanjar menuliskan sebuah surat yang disampaikannya untuk mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Surat itu dibacakan langsung oleh sang istri, Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Dalam surat itu, Galih menuliskan permohonan maafnya kepada Fairuz dan keluarga besarnya.

"Ini Galih nitip surat, isinya, ‘Selamat siang untuk semua masyarakat Indonesia yang saya cintai dan banggakan, saya Galih Ginanjar pengin mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya ibu Fairuz, serta keluarga ibu Fairuz di mana pun berada’," ujar Barbi membacakan surat tersebut, Selasa 30 Juli 2019.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Galih meminta maaf atas apa yang telah ia perbuat belakangan ini dan membuat Fairuz menjadi tidak nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Atas keteledoran saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di mana pun ibu Fairuz berada," tulis Galih.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

"Sekali lagi saya mohon dibukakan pintu maaf kepada saya. Saya manusia biasa yang tidak lepas dari kekhilafan dan kekeliruan. Semua ini sudah menjadi takdir dari Allah SWT," lanjutnya.

Galih mengaku sudah ikhlas menjalani semua ini,. Ia pun merasa hal ini membuatnya berberbenah diri dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Ia juga menceritakan selama berada di dalam penjara, dia telah membuat karya-karya yang setelah bebas nanti akan ia keluarkan.

"Sekarang ini, saya sangat bahagia karena Allah masih memberikan kekuatan untuk berkarya (menulis lagi selama menjalani penahanan). Insya Allah setelah bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama vokalis Kaka Band dan istri saya, Barbie Kumalasari," katanya.

Di akhir surat, Galih mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepolisian yang telah menjaganya selama berada di dalam penjara.

Ia juga menitipkan salam kepada penggemarnya yang selalu mendukung. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya