Penjelasan Millendaru soal Ditegur Nafa Urbach Gara-gara Isu Zack Lee

Millendaru
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Akhir-akhir ini santer diberitakan bahwa mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee, terlibat hubungan dengan Millendaru. Berita itu mencuat ketika dalam sebuah acara, Millen mengaku sempat mengencani artis berinisial ZL yang diduga kuat Zack Lee.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Saat ditemui awak media, Millen memberi klarifikasi bahwa di antara dirinya dan Zack Lee tidak ada hubungan apa-apa dan hanya berteman biasa. Menurut Millen, gosip itu muncul hanya karena kesalahpahaman saja.

“Aku sama Zack Lee adalah cuma temanan. Maksudnya Zack Lee kan artis. Maksudnya aku berteman dengan siapa pun, kan kita enggak ada salahnya dong. Cuma mungkin ada gosip yang orang enggak tahu, tiba-tiba media ngegosipin aku jadi one night stand atau apa gitu. Orang jadi salah paham, apalagi netizen kan,” ucap Millen di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam, 30 Juli 2019.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Isu tersebut pun terdengar oleh Nafa Urbach, mantan istri Zack Lee. Millen mengaku sempat dihubungi Nafa dan membicarakan isu tersebut. Millen mengatakan sudah meminta maaf karena isu dengan Zack Lee tersebar luas.

“Oh iya, Kak Nafa sempat telepon aku, sempat kasih tahu aku. Maksudnya, 'mau gimana nih' gitu. Tapi aku bilang aku minta maaf sekali karena maksudnya aku tidak mau sebenarnya menyangkut nama itu,” ucap Millen.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Millen mengaku sangat kaget ketika pertama kali ditelepon Nafa Urbach. Millen juga sempat berpikir bahwa ucapannya tentang pria berinisial ZL itu akan menjadi berita heboh. Benar saja, hal itu pun terjadi sampai melibatkan Ashanty, tante Millen, yang sempat juga dihubungi oleh Nafa Urbach.

Meski begitu, Millen menjelaskan bahwa saat ini permasalahan antara dirinya dan Nafa Urbach sudah selesai. Millen sudah meminta maaf dan Nafa Urbach pun sudah memaafkan.

“Tapi akhirnya sudah teleponan, sudah damai, sudah minta maaf pun. Kak Nafa juga sudah memafkan aku, jadi menurut aku masalah sudah clear,” ujar Millen kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya