Syahnaz Sadiqah Curhat Sulitnya Hamil Anak Kembar, Sampai Turun 4 Kg

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Logo ads
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah menikah dengan Jeje Govinda pada 2018 lalu, artis cantik yang juga adik kandung dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, kini tengah mengandung anak pertama. Ternyata kembar.

Hamil anak kembar diakui Syahnaz tidaklah mudah. Pada bulan-bulan awal kehamilan, artis kelahiran Bandung itu mengaku berat badannya turun sampai empat kilogram, karena setiap hari muntah-muntah.

Meski sering muntah-muntah, Syahnaz merasa bersyukur karena bayi kembar dalam kandungannya itu tetap sehat dengan bobot normal.

“Kemarin turun empat kilogram karena muntah setiap hari dan sekarang sudah naik satu kilogram. Dari turun empat kilogram, baru naik satu kilogram. Dedeknya malah gendut, padahal (berat badan) aku turun. Alhamdulillah sehat,” ucap Syahnaz di Tendean Jakarta Selatan, Selasa malam 30 Juli 2019.

Kehamilan di awal-awal bulan itu telah membuat Syahnaz merasa sangat takut. Namun, saat ini, ketika kehamilannya menginjak usia empat bulan, wanita berusia 25 tahun itu bersyukur karena semuanya kembali normal. Rasa mual dan muntah-muntah pun sudah tidak dialaminya lagi.

“Jalan empat bulan, alhamdulillah sehat, bayinya sehat. Alhamdulillah mual-mualnya hilang. Mulai bulan ketiga pusing sudah berkurang. Makan sudah masuk apa saja. Lebih enak daripada awal kehamilan, sudah lebih kuat. Waktu awal-awal agak takut juga, sekarang insya Allah kuat,” tutur Syahnaz.

Kondisi fisik Syahnaz yang sudah membaik pun diakui langsung oleh sang suami, Jeje. Ia merasa senang, karena saat ini istrinya itu sudah diperbolehkan naik pesawat dan tidak menggunakan kursi roda lagi.