Ganti Warna Rambut Jadi Ngejreng, Baim Wong Bikin Malu Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor Baim Wong tiba-tiba saja menghebohkan publik karena telah mengubah warna rambutnya dari hitam menjadi shocking pink. Warna rambut terbaru Baim itu dipamerkan pertama kali di televisi dalam acara HUT Insert.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Kedatangan Baim tentu saja memancing banyak tanya mengenai alasannya mengubah warna rambut. Baim menjelaskan bahwa awalnya ia ingin menjahili sang istri, Paula Verhoeven yang tidak suka dengan rambut berwarna terang.

“Buat jahili dia (Paula) tadinya. Dia enggak suka sama rambut begini. Akhirnya kita ubah rambut begini. Kita prank namanya prank teralay,” ucap Baim sambil tertawa di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam, 30 Juli 2019.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Paula, yang tampak berada di samping Baim pun tidak tinggal diam. Ia merasa sangat kaget dan malu ketika pertama kali melihat suaminya itu mengganti warna rambut. Paula merasa sangat aneh.

“Kaget dan malu. Bukan enggak suka sih, agak aneh saja,” kata Paula.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Karena ini kejutan, Baim memang tidak meminta izin terlebih dahulu kepada Paula. Cat rambut yang digunakan Baim adalah tipe permanen yang membutuhkan waktu empat jam untuk penggunaannya.

Lebih lanjut, Baim juga menjelaskan bahwa keinginannya untuk mengubah warna rambutnya itu sudah ada sejak lama. Namun ia merasa baru berani melakukannya saat ini.

“Dari dulu emang mau coba sih, coba untuk berubah. Cuma antara berani dan enggak,” tutur Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya