Indah Permatasari Akui Kepincut Arie Kriting Karena Ini

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • instagram Arie Kriting

VIVA –  Komika Arie Kriting kerap mengunggah fotonya bersama Indah Permatasari melalui instagram. Caption romantis juga menyertai foto mereka. Lantas apa kata Indah soal hubungannya dengan Arie? 

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

"Dia partner-ku," kata Indah saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa malam, 30 Juli 2019. 

Indah mengatakan hubungannya dengan Arie sekadar menjalani apa yang harus dijalani. Namun Indah menaruh kekaguman dan rasa yang besar untuk bintang film Comic 8 tersebut. 

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Indah melihat Arie tidak seperti orang kebanyakan. Ia melihat sisi berbeda, pria dengan berbagai tanggung jawab yang dikaguminya. 

"Sebenarnya dia laki-laki yang sebenarnya. Apalagi dia juga aktivis perempuan ya, aktivis HAM. Aku sama dia juga satu frekuensi sih, Jadi itu enaknya, nyaman," katanya. 

Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

Banyak hal yang buat Indah nyaman bersama Arie. Tapi mereka belum mau mengikat hubungan itu dalam waktu dekat.  "Jalani saja, kita mah santai-santai saja," katanya. (zho)

Jordi dan Ruben Onsu

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Hubungan sesama manusia memang tak selalu terjalin dengan baik, termasuk dengan keluarga sendiri. Sejumlah artis bahkan sempat berseteru dengan anggota keluarga sendiri.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024