Atta Halilintar Diblokir di Twitter, Respons Kaesang Jadi Sorotan

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • instagram.com/sangpangarep94

VIVA – Ada-ada saja tingkah warga Twitter Indonesia. Sejak Rabu, 31 Juli 2019, #atta jadi trending Twitter Indonesia, lantaran warganet menolak YouTuber top itu bergabung di platform berlogo burung biru.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu.... apa si yang bikin twitter lucu?" sapa Atta Halilintar pada Selasa, 30 Juli 2019. Menurut pantauan VIVA, Atta Halilintar terakhir kali mencuit pada 16 Agustus 2017.

Kedatangan Atta Halilintar di Twitter rupanya mendapat penolakan dari warganet. Mereka pun ramai-ramai memblokir akun Atta Halilintar dan memintanya untuk logout dari Twitter.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Ketika banyak warganet yang meminta Atta Halilintar tak main Twitter, Kaesang Pangarep berbeda. Anak Presiden Joko Widodo tersebut malah bersukacita menyambut kedatangan Atta Halilintar. Kaesang Pangarep mengatakan dia langsung mengikuti akun Atta.

"Bang Atta di Twitter? Auto follow Bang Atta @AttaHalilintar. ATeam solid Bang," seru Kaesang Pangarep di akunnya.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Sontak saja, pengikut Kaesang Pangarep jadi ramai. Sejak diunggah sekitar 35 menit lalu, cuitan ini disukai hampir seribu warganet dan 400-an komentar. Bukan Twitter jika cuitan selebtwit tak ditanggapi dengan komentar-komentar lucu. Warganet meledek, Kaesang Pangarep sedang cari perhatian.

"Pencitraan mulu Mas Kaesang nih."

"Ini enggak pencitraan dan enggak pansos kan?"

"Bilang aja minta di-follow kaan."

"Paling juga marketing terselubung ya kan? Ngaku mas," kata warganet.

Kaesang Pangarep, lewat Twitternya, memang kerap mempromosikan Sang Pisang, bisnis kulinernya, dengan cara-cara yang lucu. Tak heran jika apapun yang dicuitnya sering dikaitkan dengan Sang Pisang.

Atta Halilintar sendiri belum menanggapi aksi warga Twitter yang memblokir akunnya. Sejak menyapa Twitter pada Selasa sore kemarin, Atta Halilintar mengunggah foto profil #agechallenge, foto bersama sang ibu, dan menanggapi cuitan salah satu penggemarnya yang minta Atta posting foto bareng mantan. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya