Senyum Saipul Jamil saat Dikunjungi Mantan Istri, Dewi Perssik

Pedangdut Saipul Jamil (kiri) memasuki mobil tahanan usai diperiksa KPK
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe memberi kejutan untuk mantan suaminya, Saipul Jamil. Depe mendatangi Lapas Cipinang, tempat Saipul Jamil ditahan bersama beberapa rekan lainnya. Depe datang bersama suami, Angga Wijaya, pada Rabu, 31 Juli 2019.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

"Sekarang kita lagi ada di Lapas mau silaturahmi sama Om Ipul. Mudah-mudahan Om Ipulnya seneng," ujar Dewi Perssik dalam unggahan Insta Story-nya.

Kunjungan Dewi Perssik tersebut diabadikan melalui tayangan Pesbukers. Rupanya, Dewi Perssik menjenguk Saipul Jamil yang tengah berulang tahun tanggal 31 Juli ini. 

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

"Barakallah fii umrik Mas Saipul Jamil yang ke-39 tahun atau Papi Ipul, panjang umur sehat selalu dalam lindungan Allah," tulis Depe menyertai foto yang diunggah dalam akun Instagramnya. 

Depe kembali mendoakan agar pria yang akrab disapa Bang Ipul itu bisa cepat berkumpul bersama keluarga. Dalam foto yang diunggah Dewi Perssik tersebut, Saipul Jamil tampak bugar dengan kaus berwarna hijau kekuningan, celana panjang hitam, dan sepatu kets biru. 

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Saipul Jamil pun tampak tersenyum lebar dengan wajahnya yang cerah. Dewi Perssik yang berdiri di sampingnya pun menunjukkan raut wajah senang, sementara Angga Wijaya berdiri di paling pinggir.

Warganet menyambut baik apa yang dilakukan Dewi Perssik ini. Mereka memuji, meski Depe berstatus mantan, namun tak meninggalkan begitu saja Saipul Jamil yang kini masih mendekam di Lapas.

"Alhamdulillah, tetap silaturahmi berjalan baik," tulis warganet. 

"Ya Allah mami, engkau baik banget. Hatimu loh mami, sama mantan masih baik, Mas Angga juga baik banget," komentar warganet lainnya. 

Seperti diketahui, Saipul Jamil masih menjalani hukuman atas kasus tindak pidana korupsi dan asusila. Saipul Jamil harus menjalani hukuman delapan tahun penjara karena akumulasi dua kasus tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya