Saipul Jamil Ulang Tahun, Inul Daratista Beri Ucapan Mengharukan

Saipul Jamil dengan Inul.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pedangdut Tanah Air yang saat ini sedang tersangdung masalah hukum dan ditahan di dalam penjara, Saipul Jamil sedang merayakan ulang tahun yang ke-39 tepat pada 31 Juli 2019. Momen bahagia pria yang akrab disapa Bang Ipul itu tentu tidak dilewatkan oleh para sahabatnya.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Beberapa artis seperti Dewi Perssik dan Inul Daratista memberi ucapan selamat serta mengunggah foto kenangannya dengan Saipul Jamil. Inul Daratista misalnya, tidak hanya mengunggah foto bersama Saipul, pelantun lagu Buaya Buntung itupun menuliskan doa dan harapan mengharukan untuk Saipul.

Inul menjelaskan bahwa usia hanyalah milik Allah semata. Saat ini, apa yang sedang dialami Saipul Jamil adalah bentuk pendewasaan dari Allah dalam menjalani ujian hidup. Inul berharap, sahabatnya itu bisa sabar dan ikhlas agar derajat hidupnya diangkat oleh Allah.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram
Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

“Usia cuma ALLAH yg punya,byk cara menjalani proses kehidupan utk lebih baik,walaupun kadang prosesmu gak asik dimata manusia yg menganggap hidupnya bersih,tapi jalan hidup kita ga ada yg tau ,bgmn ALLAH akan meninggikan derajat seseorg dgn caranya, sabar dan ikhlas ya sayang,” tulis Inul dalam unggahan foto pada Rabu, 31 Juli 2019.

Inul menambahkan bahwa dia tidak akan melihat sisi buruk dalam diri Saipul, karena hal itu sangatlah tidak penting. Bagi Inul, urusan dan masalah Saipul Jamil biarlah menjadi tanggungannya sendiri, sebagai sahabat ia hanya bisa mendoakan yang terbaik.

Aku tak perlu lihat sisi burukmu krn ga penting bgku, sbb dimataku kamu baik baik sj ,urusanmu pribadimu ya urusanmu sdri, bukan urusanku,dunia ini gak ada yg sempurna,byk manusia yg sok malaikat didunia ini biarkan sajalah,” tulis Inul.

Di ulang tahun Saipul yang ke-39 tahun ini, Inul berharap bahwa ilmi yang sahabatnya miliki tersebut bisa bertambah dan juga semakin ganteng. Inul pun akan menemani Saipul Jamil, jika hari kebebasannya itu tiba.

“Tar saat ambil toga dan ijasah tak temenin. Selamat Ulang Tahun abang saipul jamil 31 juli 2019, tambah ganteng tambah ilmu tambah sak kabehe aamiiin,” tulis Inul.

Seperti yang sudah diketahui, Saipul Jamil ditangkap pihak kepolisian pada tanggal 18 Februari tahun 2016 lalu, karena kasus pelecehan seksual yang dilakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya