Syahrini Hamil Anak Pertama?

Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini berpose di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Elora Ranu

VIVA – Kabar bahagia tengah dirasakan penyanyi sensasional Syahrini. Tepat di hari ulang tahunnya hari ini, 1 Agustus 2019, penyanyi kelahiran Bogor itu diisukan tengah berbadan dua.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Informasi mengenai wanita yang akrab Inces sedang hamil itu pertama kali tersebar setelah desainer Ivan Gunawan, yang tak lain adalah sahabat dari Inces membocorkannya. Melalui Instagram pribadinya, Ivan mengunggah foto Syahrini dengan keterangan memberi doa selamat ulang tahun.

“Happy bday ibuk @princessyahrini panjang umur ... sehat ibunya,” tulis Ivan untuk Inces yang sedang berulang tahun yang ke-37.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Tidak hanya mendoakan Syahrini selalu sehat saja, Ivan Gunawan juga berdoa agar bayi yang saat ini berada di dalam kandungan sahabatnya itu selalu sehat juga.

“sehat baby nya ???????????? doain anak mau konser buuu,” tulis Ivan.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Kabar mengenai hamilnya Syahrini pun langsung menghebohkan. Unggahan Ivan Gunawan itu pun banyak diunggah ulang oleh akun-akun gosip.

Seperti yang sudah diketahui, Syahrini telah resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari lalu. Syahrini dan Reino Barack menikah di Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya