Kenangan Daus Mini Bersama Agung Hercules, Menyentuh Banget

Daus Mini
Daus Mini
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Meninggalnya Agung Hercules, membuat para sahabat seprofesi merasa sangat kaget. Salah satunya adalah komedian Daus Mini.

Saat dihubungi awak media, komedian kelahiran Jakarta itu mengaku sangat kaget dan merasa kehilangan ketika mendengar Agung Hercules meninggal dunia. Di mata Daus, Agung adalah orang baik.

“Kaget pasti iya, merasa kehilangan iya. Karena sosok Mas Agung di mata saya baik. Syok saja,” ucap Daus, Kamis, 1 Agustus 2019.

Daus bercerita bahwa pertemuan terakhirnya dengan Agung Hercules terjadi pada bulan Juni lalu. Saat bertemu, kondisi Agung terlihat baik-baik saja. Bahkan sempat bercanda dan tertawa bersama.

“Terakhir (ketemu) bulan Juni sama istri masih ketawa-tawa. Kita mah enggak melihat Mas Agung sakit. Terus saya bilang Mas Agung cepat sembuh, kita semua kangen,” ucap Daus.

Komedian berusia 32 tahun itu juga bercerita pengalaman terindahnya bersama Agung Hercules. 

Berbicara dengan suara terbata-bata, Daus menjelaskan bahwa ketika syuting bersama Agung, ia selalu dilarang memakan gorengan. Agung selalu memberi peringatakan kepada Daus, bahwa gorengan tidak baik untuk kesehatan.