Agung Hercules Meninggal, Rekan Artis Berdatangan ke RS Dharmais

Agung Hercules
Agung Hercules
Sumber :
  • Instagram/@agunghercules88

VIVA – Agung Santoso atau dikenal dengan nama Agung Hercules menghembuskan napas terakhir di usia 51 tahun pada Kamis, 1 Agustus 2019 karena penyakit kanker otak. Agung Hercules sebelum meninggal sempat melakukan perawatan di RS Dharmais, Jakarta.

Kepergian pedangdut itu tentu saja membuat keluarga, penggemar dan orang-orang terdekatnya merasakan duka mendalam. Pantauan tim VIVA, rekan-rekan artis mulai berdatangan ke Rumah Sakit Dharmais. Mereka, di antaranya Isa Bajaj, Sinyorita, dan Ferdian yang terlihat menunggu di ruang instalasi patologi anatomi dan pemulasaraan jenazah.

Hingga saat ini ruangan tersebut masih dijaga ketat oleh petugas. Terlihat awak media yang tengah menunggu jenazah Agung Hercules yang rencananya akan langsung dibawa ke rumah duka di daerah Bandung, Jawa Barat.

Mobil ambulans pun sudah bersiap di depan ruangan tersebut. Sementara itu, hingga saat ini belum ada satupun pihak keluarga yang dapat dimintai kabar meninggalkannya Agung Hercules.

Ambulans yang membawa jenazah Agung Hercules ke rumah duka

Agung Hercules meninggal setelah melawan kanker otak glioblastoma stadium akhir. Dia sempat dirawat intensif selama beberapa bulan terakhir.

Tubuh pria yang sebelumnya identik dengan tubuh kekar tersebut pun akhirnya tampak kurus dan wajahnya menjadi pucat. Bahkan rambut panjangnya dipangkas habis karena menjalani perawatan.