Kenangan Manis Agung Hercules bagi Ramzi: Pintar Nyanyi dan Melawak

Ramzi
Sumber :
  • Instagram/abiramzi76

VIVA – Setelah sekian lama berjuang melawan kanker, artis multi talenta Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis, 1 Agustus 2019. Kematiannya mengejutkan banyak pihak, pasalnya Agung sempat mengaku membaik saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Kabar meninggalnya Agung Hercules juga sontak membuat para sahabat dan rekan sesama profesinya terpukul. Salah satunya Ramzi. Saat ditemui Ramzi menyebut bahwa dirinya tak kaget dengan meninggalnya Agung, namun ia justru terpukul saat pertama kali tahu kalau Agung menderita penyakit kanker stadium 4.

“Kalau ditanya kaget dengar dia meninggal sih enggak, justru sebenarnya lebih kaget ketika dengar dia menderita penyakit itu kemarin, kagetnya karena lihat perubahan tubuhnya yang drastis itu yang bikin kaget,” kata Ramzi mengenang sosok Agung Hercules, Kamis malam, 1 Agustus 2019.

Ramzi Merasa Belum Siap Mental Ketika Anak Satu-satunya Didekati Pria

Ramzi juga bercerita tentang kedekatannya dengan Agung Hercules . Bagi Ramzi, Agung adalah sosok multitalenta yang tidak hanya pandai bernyanyi tapi juga pandai ngelawak.

“Kalau dibilang dekat ya dekat. Dia kan sering juga jadi bintang tamu, jadi sering seru-seruan bareng kita. Ya bagi gue sih mas Agung itu bukan cuma penyanyi, dia juga bisa ngelawak ikut menghibur kita di sini,” tuturnya.

Mulai dari Narji, Ramzi, Feni Rose hingga Vicky Shu Terlihat Hadir di Kampanye Akbar Paslon 01

Karena jadwal kerja yang padat, hingga Agung meninggal dunia, ia belum sempat menjenguknya. Ramzi hanya bisa bertemu dengan Agung Hercules melalui video call dan juga telepon.

Ramzi berharap agar keluarga besar Agung Hercules kuat, tabah, dan sabar menerima cobaan ini. Saat ini, menurut Ramzi, Agung Hercules sudah tidak sakit lagi dan damai berada di sisi Allah.

Ramzi juga menuturkan bahwa sahabat-sahabat artis sudah mengikhlaskan kepergian Agung Hercules.

“Tanggal 1 Agustus 2019, teman kita berpulang ke Rahmattullah. Kami semua di sini sudah mengikhlaskan beliau, semoga semua amalan diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di sisiNYA,” katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya