Suaranya Dibandingkan dengan Barbie Kumalasari Ini Reaksi Tata Janeeta

Tata Janeeta.
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris mengunggah video Barbie Kumalasari yang tampak sedang rekaman lagu terbarunya yang berjudul Cinta Sejati yang ia persembahkan untuk Galih Ginanjar. Kumalasari terlihat berada dalam sebuah dapur rekaman.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Melalui caption yang ditulisnya, Hotman memberi komentar menggelitik yang menyebut bahwa suara Kumalasari sangat luar biasa, padahal dalam kenyataanya video itu mendapat banyak respons negatif dari warganet.

“Bagus ya suaranya? Ruarbiasa!! Bandingkan dengan vocal Tata Janeeta di postingan sesudah ini. Kalau lebih banyak memilih suara Barbie, berapa hadiah yg pantas saya berikan??,” tulis Hotman.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Tidak lama setelah itu, Hotman pun mengunggah video Tata Janeeta yang juga sedang rekaman di dalam sebuah studio. Berbeda dengan Kumalasari, Tata membawakan lagu milik Lady Gaga dan Bradley Cooper berjudul Shallow.

Melalui caption yang ditulisnya, Hotman kemudian membandingkan suara dan teknik vokal Tata Janeeta dan Kumalasari. Hotman pun mengajak para followers-nya untuk memberikan vote.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

“Ini Vocal @tatajaneetaofficial coba bandingkan dengan vocal barbie kumalasari (liat postingan sebelum nya) Vote vocal siapa yang kalian suka, ok!” tulis Hotman.

Tidak ingin tinggal diam, Tata Janeeta justru merespons unggahan Hotman yang membandingkannya dengan Kumalasari. Seakan merendah, Tata yang memiliki kualitas vokal luar biasa merasa telah kalah dari Kumalasari. Terlebih lagi, ia tidak memiliki berlian seperti Kumalasari.

"Aku kalah bang @hotmanparisofficial , apalah aku ini...berlian aja aku ga punya bang..," tulis Tata Janeeta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya