Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

Tania Nadira
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan bakal melangsungkan pesta pernikahan malam ini, Sabtu 3 Agustus 2019 di Hotel Kempinski, Jakarta. Tania mengaku akan mengenakan gaun penuh dengan kristal swarovski.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Ibu dua anak ini menuturkan bahwa pesta pernikahannya dengan Abdulla Alwi akan sangat meriah. Salah satunua melalui gaun penuh kristal yang sudah menjadi impiannya sejak dulu.

"Kostum dari Julia Sposa. Jadi dia udah buatin gaun yang dream comes true aku banget. Aku bilang full swarovski dan alhamdulilah tercapai," ujar Tania dalam jumpa pers di Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu 3 Agustus 2019.

Deretan Potret Tania Nadira, Cantiknya Kebangetan Bak Aktris Bollywood

Meski mewah dan indah, Tania mengaku harus menahan beban yang cukup berat saat mengenakan gaun tersebut. Sebab, bahan kain yang dipakai di gaunnya juga sudah cukup berat.

"Dari awal Ci Juli bilang, Tania yakin mau swarovski? Karena dengan bahan yang ada udah berat, yakin mau ditambahin swarovski. Tapi itu emang baju impian aku jadi ya enggak apa-apa," papar Tania.

Pasca Gelar Pernikahan Mewah 7 Hari, Tania Nadira: Capek

Tak hanya gaun dengan kristal, rencananya Tania akan mengenakan gaun lain dalam acara resepsinya tersebut. Gaun kedua ini tak seberat dan semewah yang pertama namun disesuaikan dengan konsep resepsinya.

"Ada baju yang buat malam nuansa biru gold. Yang pertama putih gaun yang rancang julie esposa, yang kedua ada namanya Caroline," jelasnya.

Salmafina Sunan.

5 Artis Indonesia Pilih Lepas Hijab Usai Cerai, Ada yang Pilih Pindah Keyakinan

Keputusan untuk memakai hijab atau melepas hijab memang bukan sesuatu yang mudah dilakukan oleh seorang perempuan. Apalagi untuk mereka yang bergelut di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2023