Sosok Suami Baru Donna Harun di Mata Anaknya

Ricky Harun
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – ?Donna Harun melangsungkan pernikahan ketiganya pada 26 Juli lalu, di daerah Bali. Resepsi pernikahan bersama Ad Hanafiah digelar pada hari selanjutnya, masih di daerah yang sama.

Ada Ricky Harun di Serial Terbaru ANTV, Cantik-Cantik Kucing Dapur

Sang anak, Ricky Harun bersyukur, kini ibunya sudah tidak sendiri lagi, ia mengaku, ibunya telah mendapatkan sosok yang pasangan yang terbaik. Sebagai anak, ia hanya mengikuti apa yang diinginkan sang ibu.

"Alhamdulillah mama saya sudah menikah lagi, Senang lah, orang pasti enggak mau sendiri, pengennya punya pasangan. Dipilih sama Allah, terbaik buat mama. Kami anaknya ikut aja, masa kami melarang," ujarnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 4 Agustus 2019.

Hutama Karya Klarifikasi soal Ricky Harun Komisaris HK Metals Utama

Ricky yang telah mengenal sosok Ad Hanafiah merasa, jika ayah tirinya itu pria yang baik dan mudah berkomunikasi dengan semua anggota keluarga.

"Sosok suaminya Alhamdulillah baik, sama kami nyambung cepat ya," tuturnya.

Resmi! Ricky Harun Jadi Komisaris Independen HK Metal Utama

Menurut Ricky, salah satu alasan mengapa hubungan antara Donna dan Hanafiah bisa cepat, adalah karena mereka sudah sama-sama dewasa.

"Karena, yang nikah bukan anak muda lagi, sudah orang tua semuanya. Anak-anak sudah gede semua, kami sudah tahu visi misi mereka nikah apa,” jelasnya.

Ricky Harun.

Ricky Harun Luncurkan Koleksi Fesyen Angkat Nilai-nilai Sosial

Ricky Harun disibukkan dengan bisnis di bidang fesyen. Putra dari aktris Donna Harun itu diketahui meluncurkan koleksi fesyen bertajuk Diversity. 

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022