Rajin Datangi Kajian Agama, Ricky Harun Jarang Ajak Anak

Ricky Harun.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah memutuskan untuk berhijrah, Ricky Harun mulai aktif mengikuti kegiatan keagamaan seperti kajian dan dakwah. Ia sendiri sering diundang berbagai acara untuk menyampaikan pengalamannya selama hijrah.

Momen Daniel Mananta Bersama Rekan Artis saat Hadiri Kajian Ustaz dari Amerika, Resmi Masuk Islam?

Aktor akrab disapa Kirun ini mengaku tidak menjadwalkan setiap kegiatan kajian yang diikutinya, ia lebih sering mendapatkan undangan untuk hadir dalam sebuah kajian keagamaan.

"Enggak dijadwalkan, enggak dirutinkan ya ini semacam undangan saja, karena kalau gue sendiri belum buat aktivitas dakwah karena belum cukup ilmunya lah. Jadi ada teman-teman yang suka ngundang, yang mungkin pas ngundang cerita pengalaman kita belajar seperti apa," ujar Ricky Harun di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kajian Kegamaan Didorong Suarakan Krisis Lingkungan dan Iklim

Meski sering mengikuti berbagai kajian keagamaan, Kirun ternyata jarang mengajak putra putrinya untuk ikut hadir. Hanya di beberapa kesempatan, ia terlihat mengajak ketiga anaknya mengikuti kajian.

Kirun mengaku akan mengajak anaknya jika memang ada sesuatu hal yang bisa dilakukan putra putrinya. "Kalau di ajak pernah, tapi kalau ada yang bisa dilakuin sama anak kecil ditempat itu ya diajak tapi kalau seperti ini ya anak-anak di rumah," katanya.

Ricky Harun Luncurkan Koleksi Fesyen Angkat Nilai-nilai Sosial

Jika Kirun mengajak anak-anaknya, ia khawatir tidak ada yang dapat menjaga saat sedang berada di panggung. "Kita di atas panggung, nanti yang jaga siapa. Maksudnya anak-anak belum waktunya untuk diajak ke tempat gini. Sebenarnya enggak apa-apa diajak, tapi kita repot ya," katanya. (rna)

Wanita Ini Curhat dengan Ustadz Hanan Attaki Soal Rumah Tangga

Viral Video Wanita Curhat ke Hanan Attaki, Wajah Mantan Ibu Mertua Berhasil Diungkap Warganet

Sambil menangis, Sherin bercerita pada Hanan Attaki bahwa ibu mertua jadi penyebabnya cerai. Padahal ketika itu suaminya tidak memberikan nafkah kepada Sherin sama sekali

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2023