Minta Maaf ke Fairuz, Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Tersangka dugaan pencemaran nama baik, Galih Ginanjar kembali jadi topik pembicaraan. Suami siri dari Barbie Kumalasari itu menyampaikan langsung permintaan maaf dari dalam penjara untuk mantan istrinya Fairuz A Rafiq, melalui sebuah video.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah, terlihat Galih yang mengenakan baju berwarna hitam  berada di dalam penjara dengan latar belakang tempat video, jeruji besi.

Galih, dengan ekspresi wajah yang datar mengungkapkan permintaan maaf kepada Fairuz yang telah dihinanya. Ia menjelaskan bahwa omongannya di konten YouTube Rey Utami tidak bermaksud menghina Fairuz.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Galih juga mengaku masih suka mengingat anaknya, Faaz. Seperti yang sudah diketahui, dari pernikahannya dengan Fairuz, Galih memiliki satu orang anak, bernama King Faaz Arafiq.

"Aku minta maaf ya. Aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Ya kamu inget dong, aku juga kan inget Faaz," kata Galih dalam video berdurasi 20 detik tersebut.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Seakan putus pengharapan, dalam video permintaan maafnya itu, Galih justru mengungkit kebaikan masa lalunya ketika merawat almarhum A. Rafiq. Dari kebaikannya itu, Galih berharap hati Fairuz bisa sedikit terbuka untuk memaafkannya.

“Dan aku juga dulu pernah merawat papa kamu, pernah dekat sama papa kamu. Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu bisa mempertimbangkan kamu, maafin aku. Terima kasih ya sebelumnya," kata Galih.

Ini merupakan kali kedua Galih menyampaikan permintaan maaf di dalam penjara kepada Fairuz. Beberapa waktu yang lalu, Galih juga sempat menulis surat permintaan maaf yang dibacakan oleh sang istri, Kumalasari. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya