Agnez Mo Kenakan Cincin Rp2,4 Miliar, Nama Barbie Kumalasari Disebut

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo kembali jadi pusat perhatian warganet. Bukan karena prestasi yang diraihnya, saat ini Agnez Mo jadi pusat perhatian karena cincin super mewah dan mahal yang dikenakannya.

Hotman Paris Ungkap Alasan Koleksi Banyak Cincin Berlian

Agnez Mo tampak mengenakan cincin super mewah itu pada saat tampil bernyanyi secara live dalam sebuah acara televisi. Potret Agnez tersebut diunggah akun instagram @agnezmostyle dan diunggah oleh akun @lambenyinyir.

Cincin yang melingkar di jari tengah Agnez itu berasal dari brand ternama dunia, Cartier. Cincin dengan model kepala Panther itu terdiri dari emas putih, emeralds, onyx, dan tentu saja berlian. Beberapa item mewah itu membuat harga cincin tersebut bernilai fantastis, yakni Rp2,4 miliar.

Cincin Hotman Paris Hilang, Seharga Rp12 Miliar?

“Mbak Mo cincin nya 2,4eim uwouw. Tetangga sebelah yang katanya punya toko berlian kenapa nggak punya cincin macem gini yes? ????,” tulis akun tersebut.

Unggahan itu pun dipenuhi ratusan komentar dari warganet. Dari banyaknya komentar terlihat banyak warganet yang kagum dengan Agnez Mo yang tidak pernah pamer kekayaan di hadapan publik.

Cincin Lamaran Pemberian Antonio Dedola Ternyata Dibeli dengan Uang Nikita Mirzani

Mereka juga membandingkan berlian mewah yang dikenakan Agnez dengan yang dipakai istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari. Karena yang seperti sudah diketahui, Kumalasari sering pamer berlian yang konon katanya palsu.

Artis yang beneran kayak yg begini nihh, gak pernah pamer.”

“Apalah daya si barbie yg katanya punya toko berlian.”

“Jangan banding”in agnes sama artis itu kali, beda kelass.” (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya