Pengalaman Seru Selebriti Saat Listrik Padam

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Kawasan Jabodetabek, Jawa Barat, Banten dan sebagian Jawa Tengah mengalami pemadaman listrik. sekitar pukul 12.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis pun ikut merasakan susahnya ketika mati lampu melanda kawasan Jakarta. Mereka adalah Indra Bekti, Ayu Ting Ting, dan Ayushita, ketiganya menuturkan pengalaman seru yang dilalui ketika mati lampu selama sembilan jam tersebut.

Indra Bekti mengatakan bahwa ketika mati lampu, ia sedang menjadi MC di sebuah acara pernikahan. Bekti merasa sangat kaget ketika lampu gedung tiba-tiba mati ketika pengantin masuk ke pelaminan.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

“Ya terganggu kemarin lagi nge-MC di saudara aku. lagi ada di pelaminan ya kita beri tepuk tangan untuk pengantinnya lalu mati lampunya. Wah ini berkah dari Allah tapi ini kan suprise ya. Tiba-tiba lampunya nyala lagi, mungkin gedungnya pakai genset,” kata Bekti di kawasan Tendean, Senin 5 Agustus 2019.

Berbeda dengan Bekti, Ayu Ting Ting justru curhat diprotes anak karena mati lampu. Ayu menceritakan, bahwa anaknya Bilqis protes ketika suhu di rumahnya di kawasan Depok tiba-tiba panas karena AC mati.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

“Iya dia (Bilqis) protes, dia cuma bilang ‘Bun panas AC-nya enggak bisa nyala ya,” kata Ayu.

Ayushita mengaku mengalami kerepotan ketika listrik di rumahnya mati. Ayu menyayangkan, karena pihak PLN tidak memberi tahu berapa lama listrik tersebut akan mati.

“Di rumah saya tuh baru nyala jam tujuh malam, terus tadi jam 09.00  mati lagi jadi repotnya benar-benar. Maksudnya setidaknya ada pemberitahuan dulu beberapa lama kira-kira,” kata Ayushita di Tendean, Jakarta Selatan.(rna)


    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya