Diduga Penggelapan Mobil Rp800 Juta, Vicky Prasetyo Janji Ganti Rugi

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Vivi Paris dan Vicky Prasetyo telah menjalani agenda konfrontir di Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan penggelapan dan penipuan dengan terlapor Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo diduga melakukan penggelapan mobil seharga Rp800 juta, milik mantan istrinya tersebut.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Keduanya menjalani agenda konfrontasi selama kurang lebih empat jam. Vivi mengaku ada beberapa pertanyaan yang disampaikan penyidik.

"Tadi ada beberapa pertanyaan yang diajukan dari penyidik ke saya dan Vicky. Vicky kooperatif untuk datang. Ada beberapa pertanyaan yang memang berbeda dari pernyataan Vicky dan aku," kata Vivi, Senin, 5 Agustus 2019.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Dari konfrontasi itu menghasilkan jawaban Vicky yang menyanggupi untuk mengganti seluruh kerugian yang ditanggung oleh Vivi sebelumnya. Vivi pun mengaku akan mencabut laporannya jika Vicky telah melunasi seluruh kerugian yang ditanggung oleh Vivi. 

Saat ini keduanya masih proses mediasi sehingga belum dapat mencabut laporannya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Belum cabut laporan selama Vicky belum menyelesaikan. Masih mediasi sifatnya, masih mediasi belum bisa cabut laporan dulu sampai apa yang dijanjikan Vicky lunas," katanya.

Sementara Vicky Prasetyo tidak ingin menyampaikan hasil dari konfrontasi hari ini. Ia hanya menyerahkan seluruhnya kepada pihak berwajib.

"Enggak ada gimana-gimana, udah dijalankan, dipanggil, diperiksa, dikonfrontir udah gitu aja," kata Vicky.

Ia pun langsung bergegas meninggalkan awak media yang sempat mengejar Vicky.

"Enggak ada apa-apa sih. Penyidik yang punya kewenangan polisi untuk jelasin semua ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya