Song Joong Ki Kabarnya Sepi Job, tapi Song Hye Kyo Malah Makin Disukai

Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA – Perceraian yang dialami Song Joong Ki dan Song Hye Kyo rupanya punya cerita lain. Pasangan ini memutuskan untuk berpisah pada Juni lalu dengan alasan perbedaan karakter di antara mereka.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Rupanya, perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan berpengaruh pada karier mereka. Mengutip Straits Times, media Korea mengabarkan ada pemerosotan yang signifikan terkait permintaan iklan Song Joong Ki. 

Aktor 33 tahun itu kabarnya mulai sepi job dalam bidang endorsement produk atau layanan. Menurut ahli, para pemasang iklan bermain aman setelah menyadari bahwa perceraian dua bintang top Korea Selatan itu memengaruhi rating drama Song Joong Ki, Arthdal Chronicles.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Tak hanya itu, kabar ayah Song Joong Ki yang meminta maaf terkait perceraian anaknya, juga disebut-sebut memengaruhi penilaian pihak pengiklan terhadap sang aktor. Song Joong Ki juga kerap mendapat sentimen negatif dari para fans soal kausal perceraiannya dengan Song Hye Kyo.

Sementara itu, Song Hye Kyo malah berada dalam keadaan sebaliknya. Banyak orang menaruh simpati pada aktris 37 tahun ini, karena dianggap menyikapi perceraiannya dengan cara yang elegan.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Song Hye Kyo dikabarkan tidak sedang berada di Korea ketika Song Joong Ki menggugat cerai. Fans juga bersimpati karena meski dirundung masalah, Song Hye Kyo tampak bertanggung jawab pada pekerjaannya. Dia malah muncul di China untuk acara promosi kosmetiknya, seminggu setelah berita cerai beredar.

Song Hye Kyo pun tampak baik-baik saja ketika dia berbagi momen dengan selebriti top Hollywood, seperti Natalie Portman dan supermodel asal Rusia, Natalia Vodianova pada sebuah acara di Monako. Song Hye Kyo pun melakukan wawancara dengan majalah Hong Kong.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memutuskan untuk berpisah dengan damai tanpa meributkan masalah pembagian aset. Perwakilan Song Hye Kyo mengatakan, aktrisnya akan santai dalam urusan pekerjaan untuk sisa tahun ini.

Sementara untuk Song Joong Ki, perwakilan aktor ini memberi keterangan bahwa pria tersebut akan beristirahat sejenak dari sorotan publik akibat efek perceraiannya. 

Setelah bercerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo dikabarkan pindah ke sebuah vila di distrik eksklusif UN Village, di Seoul. Sementara Song Joong Ki kabarnya kini tinggal bersama orangtuanya. 

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bertemu di drama Descendants of the Sun pada 2016 dan menikah pada tahun 2017, sebelum akhirnya bercerai pada pertengahan 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya