Dikabarkan Pacaran dengan Kang Daniel, Ini 5 Fakta Unik Jihyo TWICE

Jihyo TWICE dan Kang Daniel
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jihyo TWICE bikin heboh. Dia diisukan menjalin hubungan asmara dengan Kang Daniel. Keduanya kepergok oleh Dispatch, media Korea saat tengah bersama dan diduga sedang berkencan, 

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Diketahui, Jihyo dan Kang Daniel mulai pacaran pada 1 Agustus 2019. Namun beredar kabar bahwa keduanya dekat pada 2018 karena dikenalkan oleh salah seorang sahabat.

Hubungan mereka menuai pro kontra warganet karena ada yang tak setuju Kang berpacaran dengan Jihyo. Nah, kira-kira apa saja ya yang kita belum tahu tentang Jihyo?

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

1.Leader dan namanya Park Jisoo

Jihyo lahir di Guri, Korea Selatan dengan nama asli Park Jisoo. Gadis yang didapuk sebagai leader TWICE itu mengganti namanya menjadu Park Jihyo pada usia 18 tahun.

7 Idol K-Pop Berasal dari Keluarga Broken Home, Ada Kang Daniel dan Sejeong

2. Makanan kesukaan

Dia enggak suka makanan pedas dan mentah, nanas dan brokoli. Jihyo sukanya makan ayam, buah semangka dan makanan yang lembut.

3. Gaya busana

Gadis yang senang belanja lewat online shopping ini tak muluk-muluk dalam berpakaian. Dia senang pakaian yang nyaman dan simple.

4. Lagu kesukaan

Jihyo senang lagu R and B soul. Kalau dia stres dan banyak pikiran, Jihyo langsung melaju ke tempat karaoke untuk bernyanyi lagu favoritnya.

5. Bentuk mata

Untuk ukuran orang Korea, bentuk mata Jihyo memang beda. Dia punya bola mata yang besar sehingga sempat dikira orang Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya