Galih Ginanjar Ngaku Pernah Urus Eks Mertua, Kakak Fairuz Ngamuk

Galih Ginanjar
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Tidak hanya menulis surat permintaan maaf kepada Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar juga membuat video di dalam penjara dan mengucapkan permintaan maaf secara langsung kepada Fairuz. Dalam video itu, selain meminta maaf, Galih juga mengungkit masa lalunya yang sudah mengurus mendiang A. Rafiq. Pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh Galih dalam video yang tersebar luas di media sosial.

Suka Makan Ikan Asin? Hati-Hati Risiko Terkena Kanker Nasofaring

“Dan aku juga dulu pernah merawat papa kamu, pernah dekat sama papa kamu. Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu bisa mempertimbangkan kamu maafin aku. Terima kasih ya sebelumnya," kata Galih.

Ranny A Rafiq, kakak kandung Fairuz tampaknya tidak terima dengan pernyataan Galih yang mengungkit kebaikan masa lalunya. Ranny murka dan mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan Galih adalah tanggung jawabnya.

Keputihan Bau Amis Ikan Asin, Hati-Hati Bisa Jadi Pertanda Kutil Kelamin
Gemar Makan Ikan Asin Bisa Kena Kanker Getah Bening? Ini Kata Pakar

"Ya Allah.. Pake ungkit-ungkit ngerawat orangtua dan anak kandung sendiri.. Itu sudah kewajiban, Otong! Mau anak mau mantu tetep aja kewajiban kalau ada orangtua atau mertua sakit ya dijaga,” tulis Ranny dalam instagram story pribadnya.

Saking kesalnya, Ranny bahkan mempertanyakan kesehatan mental Galih. Menurut Ranny, suami Barbie Kumalasari itu tidaklah pintar karena berbicara sesuatu yang tidak bisa diterima nalar sehat manusia.

"Otong sehat gak sih. Masa urus anak pula diomongin.. Aduh, gue bingung..Pengen gak julid, kok ya begitu amat! Ngomong pinteran dikit coba. Yang bisa diterima nalar manusia," tulisnya ditujukan untuk Galih Ginanjar. (nsa)

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023