Elly Sugigi Di-PDKT Bule: I Like, You're Beautiful!

Komedian Elly Sugigi.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Komedian Elly Sugigi terbilang sering membuat kontroversi atau pernyataan ‘wow’. Mulai dari bersuamikan brondong ganteng, pengakuan terkena guna-guna hingga sempat terlibat cat fight dengan pedangdut Irma Darmawangsa.

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Mantan suami Elly, yaitu Irfan sedang menjalin hubungan dengan Irma Darmawangsa. Mpok Elly, panggilan Elly Sugigi, enggak mau kalah. Ia mengaku sudah move on dari Irfan.

Elly Sugigi saat ini mengaku sedang didekati banyak pria bule. Enggak tanggung-tanggung, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku didekati oleh lebih dari tiga bule sekaligus. Kedekatan tersebut dimulai ketika bule-bule itu mengirim pesan kepada Elly.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

Meski didekati banyak bule, Elly merasa sangat hati-hati karena kapok bule-bule itu hanya numpang tenar saja ketika dekat dengannya. Dari banyaknya bule-bule tersebut, ada satu bule yang menurut Elly sangat serius, dia punya pekerjaan tetap yakni seorang manajer.

“Bule ada yang DM dan Whatsapp, dia minta kenalan dan deket. Gue takutnya dia mau tenar doang kayak Irfan. Mendingan saya enggak ladenin 3 bule. Nah, ada satu bule deketin, dia lumayan. (Bule itu) manajer punya pekerjaan, lumayan mapan, baik, jadi saya mau jalanin sama bule yang baik ini, kata Elly Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 5 Agustus 2019.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Baca juga: Putrinya Berbikini Seksi Dihina, Elly Sugigi: Dia Enggak Telanjang

Elly merasa bahwa bule yang sedang dekat dan serius dengannya itu tulus menyayanginya dengan sepenuh hati. Bule yang satu ini, menurut Elly benar-benar menerima dirinya apa adanya.

Terbukti, meski Elly beberapa kali mengirim foto jelek kepadanya, ia selalu memuji dan menyebut Elly sebagai wanita yang sangat cantik. Menurut bule tersebut, kecantikan Elly Sugigi sangat natural.

“Padahal itu bule baru lihat foto doang. Kata dia, 'Oh enggak. Kamu tuh beautiful'. Terus gue kirimin foto terjelek gue, pengin tidur kan enggak make up jadinya jelek kan. Eh, gue malah dipuji lagi. 'I like, you're beautiful'. Katanya dia gue natural,” kata Elly.

Lebih lanjut, Elly mengatakan bahwa saat ini bule tersebut sedang berada di Jakarta. Elly belum berani mengenalkannya ke media secara luas. ”Iya, dia (bule) di Jakarta,” tutup Elly Sugigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya