Mati Listrik Massal, Ayu Ting Ting Curhat Bilqis Tak Bisa Kepanasan

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Mati listrik massal yang terjadi belum lama ini mengundang perhatian masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, mendadak saja listrik mati sampai berjam-jam lamanya. Bahkan sebagian kawasan Jabodetabek ada yang listriknya padam hingga lebih dari 12 jam.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Salah satu artis yang turut terkena dampak mati listrik massal ini adalah Ayu Ting Ting. Pedangdut ini pun sempat bercerita mengenai pengalamannya menghadapi mati listrik kemarin.

"Ya keganggu lah. Anak saya, Bilqis, enggak bisa kena panas. Jadi kalau mati lampu udah, wah kelabakan, rewel segala macam," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Agustus 2019.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Kalau Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memboyong anaknya liburan ke Singapura saat mati lampu, bagaimana dengan Ayu. Ibu satu anak ini ternyata tak ikut-ikutan seperti orang lain yang mengungsi ke hotel atau mall, tapi tetap di rumah.

"Enggak, kan di rumah ada genset. Jadi ya udah lumayan lama," ucapnya.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Tak hanya listrik padam, seluruh perangkat ponsel sulit digunakan untuk komunikasi. Jaringan sinyal komunikasi sangat terganggu. Namun, Ayu Ting Ting sendiri tidak begitu mempermasalahkan hal ini.

"Sinyal mah ya udah lah ya. Enggak ada yang mau dihubungin juga,” ucapnya sambil tertawa.

"Untungnya pas hari Minggu, jadi bukan waktunya kerja. Kalau hari-hari biasa kan pasti banyak WhatsApp segala macam," lanjut pelantun Sambalado itu teringat kembali saat mati listrik massal terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya