3 Fakta Maddox, Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt yang Kuliah di Korea

Maddox dan Angelina Jolie.
Sumber :
  • instagram @maddoxjoliepitt.fans

VIVA – Enggak terasa, anak sulung Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah berumur 18 tahun. Beranjak dewasa, Maddox pun siap kuliah. Maddox Chivan Jolie-Pitt, adalah anak pertama dari enam bersaudara dari pasangan Brangelina.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Angelina Jolie mengadopsi Maddox yang berdarah Kamboja pada tahun 2002. Tahun ini, ia akan berkuliah di Universitas Yonsei, salah satu universitas paling bergengsi di Korea Selatan.

Menurut sebuah sumber, dikutip dari Cosmopolitan, Mama Angelina sangat bangga pada Maddox. Meskipun Maddox bakal kuliah di belahan dunia yang lain, kelima saudaranya akan datang mengunjunginya. Anak-anak angkat dan kandung Angelina Jolie dan Brad Pitt memang punya hubungan yang sangat dekat.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Punya orang tua super star seperti Angelina Jolie dan Brad Pitt membuat Maddox mendapat banyak sorotan. Dikutip dari IntipSeleb, ternyata banyak fakta menarik seputar Maddox.

Multi talenta

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Punya orangtua kaya dan terkenal enggak menjadikan Maddox malas. Ia dikenal berprestasi di banyak bidang, terutama pendidikan. Kabarnya, Maddox mendapat tawaran dari banyak universitas bergengsi lain. “Dia diterima di universitas lain tetapi ia tetap memilih Yonsei,” ungkap salah seorang sumber.

Pengaruh orangtua yang merupakan power couple di Hollywood sepertinya menular ke Maddox. Ia sempat berperan sebagai zombie di film Brad Pitt, World War Z. Maddox juga pernah kerja bareng Mama Angelina untuk menggarap sebuah film, sebagai asisten produksi di First They Killed My Father.

Baca juga: Putra Angelina Jolie, Maddox Akan Belajar di Universitas Yonsei

Pernah berkunjung ke Korea Selatan

Kabar Maddox bakal berkuliah di jurusan Biokimia Universitas Yonsei sudah santer dibicarakan saat ia dan Angelina serta adiknya, Pax terlihat mengunjungi universitas di Korea Selatan pada November 2018. Mereka khusus datang untuk menghadiri tur kampus di Universitas Yonsei.

Dari situ, Maddox mantap memilih Universitas Yonsei. Meski Angelina bakal kangen anak sulungnya, Maddox dinilai sudah siap 'dilepas'. Kabarnya, Angelina bakal mengantar Maddox masuk kuliah di bulan ini.

Jatuh hati dengan Korea

Ada alasan khusus mengapa Maddox memilih kuliah di Korea Selatan. Rupanya ia sangat tertarik dengan budaya Korea. Kecintaannya terhadap budaya Negeri Ginseng yang mendorongnya mempelajari budaya Korea. Bahkan, ia sudah mulai mempelajari bahasa Korea.

“Dia telah mempelajari bahasa Korea. Dia memiliki pelajaran beberapa kali seminggu untuk dipersiapkan,” ungkap seorang sumber yang dilansir dari laman People.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya