Siwon Enggak Sabar Nih Kencan Bareng Kamu Akhir Pekan Ini, Iya Kamu!

Choi Siwon.
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Apa rencanamu akhir pekan ini? Kalau belum ada, bagaimana kalau menikmati waktu bersama salah satu anggota boyband Korea Selatan, Siwon Super Junior. Yup, akhir pekan ini Siwon bakal hadir ke Jakarta untuk menemui penggemarnya. 

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Meski Super Junior cukup sering datang ke Indonesia, tapi untuk pertama kalinya Siwon datang ke Jakarta menggelar fanmeeting sendiri, tanpa teman-teman satu grupnya. Fanmeeting bertajuk Perfect Date ini akan digelar di Balai Sarbini, Sabtu, 10 Agustus 2019. 

"Ini kali pertama Choi Siwon datang, di fanmeet ada hi-touch, foto bersama. Berharap GUDlive bisa menghadirkan acara K-Pop lebih baik ke depannya," kata Marully PM, CEO GUDlive, dalam jumpa pers yang digelar Selasa, 6 Agustus 2019. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

GUDlive sebagai promotor yang mendatangkan Choi Siwon mengaku sempat terkejut saat mendatangkan Siwon SuJu ke Indonesia di antara jadwalnya yang padat. 

"Perfect Date ini kita agak kaget, tadinya tanggalnya bukan 10 Agustus, lebih maju, tapi negosiasi dengan SM Jakarta, akhirnya disetujui 10 Agustus, waktu menerima kita agak worry dengan adanya hari raya umat muslim, Idul Adha," kata Bimo Nugroho, Program Director GUDlive. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Promotor yang baru saja menggelar konser Greyson Chance ini telah menyiapkan secara khusus kejutan bagi penggemar di acara fanmeeting nanti. 

"Akan ada beberapa orang beruntung ke depan ketemu Siwon langsung. Ada lucky draw, semua kategori (tiket) punya kesempatan," kata Rully menambahkan, tapi masih merahasiakan akan seperti apa kejutan yang dimaksud. 

Perfect Date with Choi Siwon

Dalam fanmeeting berdurasi kurang lebih 120 menit yang dimulai pukul 16.30 ini nantinya, bintang drama My Fellow Citizen tersebut akan mengajak penggemar yang datang tidak hanya ke atas panggung dan berinteraksi dari dekat, tapi juga akan membuat penggemar merasakan keromantisan Siwon sesuai tema acara. 

"(Siwon) sangat excited, dia beberapa kali datang ke Indonesia tapi itu tidak mengurangi rasa antusiasnya kembali datang ke Indonesia," imbuh Rahmat Permadi, perwakilan SM Entertainment Indonesia. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya