Nikita Mirzani Unggah Foto Anaknya dari Dipo Latief

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi

VIVA – Sejak melahirkan anak ketiganya pada 28 April lalu, artis sensasional Nikita Mirzani memang tidak pernah memperlihatkan atau mengunggah wajah putranya yang diberi nama Arkana Mawardi.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Wanita yang akrab disapa Niki itu memang merahasiakan wajah anak dari hasil pernikahannya dengan Dipo Latief tersebut.

Namun setelah lama disembunyikan, Niki pun akhirnya untuk pertama kali mengunggah potret lucu Arkana di Instagram pribadinya. Dalam foro tersebut tampak Niki menggendong Arkana. 

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Foto pertama Arkana yang diunggah Niki itu berlatar belakang tempat menara Eiffel di Paris, Prancis. Tidak hanya Arkana, Niki pun mengunggah potret manis dua anaknnya yang lain, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra.

Wanita kelahiran Jakarta itu menuliskan caption panjang dalam fotonya itu. Niki menjelaskan bahwa menjadi ibu dari tiga orang anak sangat membuatnya bahagia. Niki merasa bahwa mengurus tiga anak adalah hal terbaik dalam hidupnya.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

“The truth is, being a mother of 3 is the best thing ever in my life and I am very grateful for it. I am beyond bless. It’s super joyful. If you’re a mom, you’ll understand what I’m saying,”  tulis Niki dalam unggahan pada Selasa, 6 Agustus 2019.

Niki menambahkan, bahwa kebahagiaan ketiga anaknya adalah tujuan terbesar dalam hidupnya. Kebahagiaan anaknya adalah kunci dan semangatnya untuk selalu bekerja keras.

Tidak peduli hari ini, kemarin, atau esok, Niki mengungkapkan bahwa ketiga anaknya itu tetap menjadi kekasihnya yang akan selalu ia sayangi.

“You are the apple of my heart forever sweethearts, mom loves you no matter what, yesterday, today, and forever we will never be separated, you’ll always have my hearts within you,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya