Keterangan Polisi soal Sel Tikus Galih Ginanjar

Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari dan pengacaranya
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Galih Ginanjar dikabarkan tengah dipindah ke dalam sel isolasi akibat ulah dari pengacara Farhat Abbas yang merekam video permintaan maafnya di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Polisi pun kini melarang Galih Ginanjar untuk dijenguk selama satu minggu.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Saat ditanya mengenai pemindahan Galih Ginanjar ke sel tikus atau sel isolasi tersebut, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menyampaikan jika saat ini kapasitas sel di dalam Rutan berbeda-beda.

"Kapasitasnya itu berbeda-beda. Ada yang sampai 50, 30, 20 orang. Ada juga yang kapasitasnya berempat. Itu tergantung dari luas tempat itu sendiri," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Saat ini, Argo mengatakan tahanan Polda Metro Jaya telah melebihi batas, penataan pun sedang dilakukan di dalam Rutan. Namun Argo enggan menjawab detail, kapasitas tahanan pada sel yang ditempati Galih Ginanjar saat ini.

"Namanya tahanan di Polda Metro Jaya itu melebihi batas. Penataan tahanan itu kan tergantung ruangannya," katanya lagi.

Galih Ginanjar Terus Sebut Kangen King Faaz, Fairuz: Dia Gak Ada Usaha

Sebelumnya, tindakan pengacara Farhat Abbas yang merekam permintaan maaf tersangka kasus 'ikan asin' Galih Ginanjar dari dalam Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, berbuntut pemindahan sel. Galih Ginanjar dipindahkan ke sel isolasi.

Isolasi dilakukan karena apa yang dilakukan Galih dan pengacaranya itu menyalahi aturan. Seharusnya tidak boleh membawa telepon genggam ke dalam rutan.

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023