4 Ucapan Haru Blackpink di Ulang Tahun ke-3, Happy Birthday Girls!

Blackpink
Sumber :
  • Instagram/blackpinkofficial

VIVA – Tepat pada hari ini, Kamis 8 Agustus Blackpink melakukan debut mereka tiga tahun lalu dengan album pertama Square One. Dari album tersebut, lahirlah lagu-lagu hits yang diapresiasi banyak orang.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Seperti lagu Whistle yang menjadi lagu nomor satu pertama mereka di Korea Selatan. Album ini juga menghasilkan lagu Boombayah, single nomor satu pertama Blackpink di tangga lagu Billboard World Digital Songs, yang mendapat rekor sebagai video musik debut yang paling banyak ditonton dari artis Korea. 

Dengan kesuksesan Blackpink di lima bulan pertama, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa memperoleh New Artist of the Year di 31st Golden Disc Awards dan 26th Seoul Music Awards.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Di tiga tahun debut mereka ini, seluruh anggota mengunggah sebuah foto untuk membagikan cinta dan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar.

1. Jennie

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Melalui instagram pribadinya @jennierubyjane mengunggah sebuah foto keempatnya tengah melihat laut, ia menuliskan keterangan foto yang menggambarkan kebahagiaan para anggota selamat tiga tahun ini.

Jennie juga merasakan perubahan ketika awal bertemu hingga saat ini. Tak lupa Jennie mengucapkan selamat ulang tahun kepada girlband yang telah membesarkan namanya itu.

“Sesuatu tidak berubah. 3 tahun bersama 3 gadis ini telah membawa begitu banyak kegembiraan dan petualangan dalam hidupku. Satu tahun terakhir ini sangat luar biasa dan aku merasa seperti kita semua telah tumbuh begitu besa. Aku tidak sabar menunggu 30 tahun lagi bersama kalian semua. Aku mencintaimu. Selamat ulang tahun ke-3," tulis Jennie dalam unggahan itu.

2. Rosé

Di Instagram pribadinya, @roses_are_rosie Rosé menunggah foto keempat anggota Blackpink yang sedang memejamkan mata. Dengan keterangan foto yang cukup panjang ia menceritakan bagaimana perjuangan para anggota untuk mencapai debut mereka.

"Cintaku, ini adalah ulang tahun ke-3 kami hari ini. HAPPY BIRTHDAY BLACKPINK akhirnya kami 3 tahun! Aku sangat bangga dengan semua diri kita masing-masing yang berjuang setiap saat apakah itu baik atau buruk. Kami tetap kuat, kami berempat, selama hari-hari trainee dan tiga tahun sebagai Blackpink. Aku sangat berterima kasih untuk itu," tulis Rosé.

"Mari kita semua meraih tujuan kita dan mencapainya satu per satu sama seperti yang kita lakukan sekarang. Dan terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat dalam menjadikan kita siapa kita hari ini. Itu termasuk Blinks kami. Kami sangat mencintai kalian dan aku harap kami dapat mengembalikan semua cinta yang kalian tunjukkan kepada kami sebelum kami mati!!! hahaha HAPPY BIRTHDAY BP," sambungnya.

3. Jisoo

Di Instagram pribadi Jisoo, @sooyaaa__ mengunggah foto anggota momen spesial bersama di lokasi syuting video musik mereka, DDU-DU DDU-DU. Jisoo berharap dapat selalu menunjukkan yang terbaik untuk para fans.

“Selamat ulang tahun ke-3 untuk Blink dan kami. Mari kita terus menghargai dan saling mencintai. Kami akan berusaha untuk selalu menjadi Blackpink yang menunjukkan yang terbaik bagi kalian. Juga, aku sangat menyukai anggota Blackpink, jadi, tolong jaga kami," tulis Jisoo.

4. Lisa

Lisa mengunggah foto yang sama dengan  Jennie, di Instagram pribadinya @lalalalisa_m. Tidak seperti anggota lain, Lisa menuliskan keterangan yang cukup singkat. 

“3 tahun Blackpink & Blinks. Aku sangat mencintaimu, girls! xoxo," tulis Lisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya