Cara Iqbaal Ramadhan Curi Waktu Istirahat Jelang Premier Bumi Manusia

Iqbaal Ramadhan di film Bumi Manusia
Sumber :
  • Instagram Falcon Picture

VIVA – Gala premier dua film besar dari rumah produksi Falcon Pictures, yakni Bumi Manusia dan Perburuan akan segera dilaksanakan mulai Jumat, 9 Agustus 2019, di Surabaya, Jawa Timur. Semua pemain dari film tersebut termasuk Iqbaal Ramadhan, terlihat ikut menuju Surabaya untuk memeriahkan premier film bertema sastra juga sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, yang jatuh pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran Minke dalam film Bumi Manusia mengatakan jika dia sangat antusias mengikuti rangkaian acara gala premier tersebut. Meski baru saja sampai di Indonesia dari Australia pada pukul 07.00 WIB, Iqbaal mengaku bahagia dapat berpartisipasi mempromosikan filmnya.

"Hari ini kita akan ke Surabaya untuk premiere Bumi Manusia. Tadi baru nyampe jam 7 ke Indo, kayaknya gue akan curi-curi tidur karena harus flight lagi ke Surabaya. Jaga stamina dan tidak lakukan hal yang tidak perlu," ujarnya saat berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis, 8 Agustus 2019.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Tak menyangka jika gala premier diikuti oleh ratusan awak media dan seluruh pemain dari dua film tersebut, ia merasa sangat bersyukur bisa terlibat dalam film Bumi Manusia.

"Gue kaget kalau ternyata sebanyak ini. Ada cast film lain juga, dan cukup bersyukur dan bahagia. Ini sudah ramai banget banyak cast Bumi Manusia dan Perburuan," kata dia.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Lebih lanjut, Adipati Dolken sebagai pemeran utama dalam film Perburuan mengatakan jika dia sangat bangga dengan film yang sudah ia mainkan itu.

"Senang banget lah, kita semua berkumpul untuk menselebrasi film yang sudah dikerjakan dan mau memperlihatkan. Bangga banget, antusias banget, sangat excited," ungkapnya saat berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis, 8 Agustus 2019. (nda)

Tangkap layar saat Harimau Sumatera berkeliaran di Jalan Lintas Barat Tanggamus

20 Polisi Ikut Perburuan Harimau Sumatera yang Terkam Warga Lampung Barat

Polda Lampung membentuk satgas penanganan dan evakuasi harimau pemangsa manusia Kabupaten Lampung Barat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024