Pamer Foto Mesra, Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi Pacaran?

Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi
Sumber :
  • instagram Evelin Nada Anjani

VIVA – Mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani tiba-tiba saja menjadi topik perbincangan hangat di Instagram setelah dirinya mengunggah foto mesra dengan paranormal ternama, Roy Kiyoshi.

Kimochi, Jadi Andalan Baru DJ Eveline dan Nadya Almira Puteri

Dalam foto tersebut tampak Evelin dan Roy sedang berada di dalam sebuah mobil. Ada dua foto yang diunggah Evelin secara bersamaan, yang pertama memperlihatkan dirinya dan Roy sedang berpegangan tangan.

Sementara dalam foto yang kedua tampak Evelin dipeluk mesra oleh Roy dari belakang. Keduanya terlihat begitu bahagia, senyum ceria pun tampak dari wajah Evelin dan Roy. Mereka pun semakin serasi karena mengenakan busana dengan warna senada yakni hitam.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Tidak hanya karena pose mesra dalam foto saja, warganet pun menyoroti caption yang ditulis Evelin. Dalam foto yang diunggah pada Rabu, 7 Agustus 2019, Evelin menjelaskan bahwa akhirnya menemukan sosok istimewa Roy Kiyoshi, begitupun sebaliknya.

Tidak hanya caption manis, emoticon bertanda hati dan hastag MyLove pun seakan menjadi penanda bahwa saat ini mereka sedang menjalin tali kasih atau hubungan asmara.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

“Finally we found each other?? #mylove #fiinally,” tulis Evelin.

Tak ayal, foto tersebut pun langsung mendapat ribuan komentar dari wargnet. Tidak hanya respons positif, tak sedikit juga warganet yang menyebut bahwa Roy dan Evelin sedang membuat settingan.

Ya ampun sama Dede Roy, langgeng ya.”

“Halah paling settingan.”

“Settingan lati settingan lagi????.” (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya