Diprotes, Promotor Konser Westlife: di Dunia Ini Tak Ada yang Sempurna

Westlife konser
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Konser Westlife yang diadakan dI Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada 6 dan 7 Juli 2019 mendapat keluhan dari penonton. Mereka mengeluhkan harga tiket yang tidak murah, tak sebanding dengan fasilitas yang didapat. 

Potret-potret Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Hadirkan Eks Vokalis Westlife dan Boyzone

Penonton menyerbu akun Instagram promotor, Full Color Entertainment. Melihat hal itu, pihak promotor mengaku masih harus banyak belajar dari setiap acara yang diselenggarakan. 

"Kita mau bilang satu hal, bahwa memang di dunia ini enggak ada yang sempurna. Kita baru pertama kali bikin konser di ICE yang besar banget," kata Managing Director Full Colour Entertainment, David Ananda saat ditemui di kawasan BSD, Rabu, 7 Juli 2019. 

Nicole Scherzinger hingga Brian Mcfadden eks Westlife Tampil di Pernikahan Crazy Rich Surabaya

Ia merasa pihaknya memberikan apa yang sudah mereka informasikan sebelumnya. Contohnya, kelas Platinum yang dikeluhkan duduk terlalu menyamping, sudah sesuai dengan peta atau denah yang dibagikan. 

"Saya yakin dari hampir 10 ribu penonton, 95 persen puas, 5 persen enggak, itu masih normal," ujarnya. 

Foto Ria Ricis Nonton Konser Hujan-hujanan Di-notice Personel Westlife

Promotor mengaku sudah semaksimal mungkin dalam melayani penonton. Mereka juga beralasan tata lampu, panggung, bahkan sampai penempatan penonton adalah permintaan dari manajemen Westlife. 

"Saya mau bilang itu semua dari Westlife, kita cuma ngikutin aja. Sound system, lighting itu sudah di-approve dan sesuai dengan Westlife," ucapnya. 

Melaney Ricardo

Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

Melaney Ricardo mengaku tidak tahu akan ada musisi luar negeri yang akan menjadi pengisi acara ketika menerima tawaran pekerjaan itu.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2023