Rian D'Masiv Blak-blakan soal Insiden Ribut di Atas Panggung

Band D'MASIV.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan personel band D’Masiv, Rian dan Rayyi bertengkar di atas panggung ketika tampil di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Rayyi sampai mencopot bass dan turun dari panggung.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rian akhirnya buka suara dan menjelaskan bahwa pertengkaran antara dirinya dan Rayyi bukan untuk konsumsi publik. Rian menambahkan bahwa memang benar dirinya dan Rayyi terlibat konflik dan mungkin pada saat itu kondisi hati ia dan Rayyi sedang tidak baik-baik saja dan mudah tersinggung.

“Karena bukan hal yang buat dikonsumsi banyak orang kan. Kita enggak tahu situasi kondisi hati orang. Enggak ada yang pengin lah kejadian begitu. Namanya kondisi orang, masalah orang beda-beda,” kata Rian, Kamis, 8 Agustus 2019.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

Namun, Rian enggan membeberkan dengan jelas konflik apa yang terjadi antara dia dan Rayyi. Satu hal yang pasti, Rian merasa sangat bingung ketika banyak pihak mempertanyakan hubungannya dengan Rayyi.

“Saya juga bingung. Jujur sampai kita bingung, banyak teman media juga yang WhatsApp. Saya bingung, saat itu kondisinya belum kondusif karena harus ada obrolan dari hati ke hati,” katanya.

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

Ayah dua anak itu pun tidak bisa menegaskan bahwa hubungan dirinya dan Rayyi saat ini sudah baik-baik saja. Rian hanya menjelaskan bahwa ia dan Rayyi harus selalu profesional saat bekerja.

“Kita usaha baik-baik terus lah, yang pasti kita banyak kontrak ke depan, sudah ada yang masuk jadwalnya, kita pikirin nasib banyak orang juga. Hal-hal yang begitu, ya pasti namanya manusia ada lah rasa gimana,” ujar Rian.

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021