Film Horor Pertamanya Diprotes, Ini Kata Titi Kamal

Titi Kamal.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Titi Kamal untuk pertama kalinya bermain dalam film genre horor. Ia membintangi Makmum, film layar lebar yang diangkat dari film pendek. Sayangnya, belum tayang, namun film itu sudah menuai kontroversi.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Beberapa warganet menilai film tersebut menakut-nakuti orang yang akan beribadah. Asumsi tersebut diambil setelah melihat poster, trailer dan film pendek sebelumnya.

Melihat hal itu, Titi Kamal tidak tinggal diam. Ia turut berkomentar. Menurutnya, semua film mengandung sisi positif, termasuk film Makmum.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Kalau menurut aku, kita ambil sisi positifnya. Sebenarnya kan semua film itu pasti ada pro kontra. Tapi aku sih, begitu aku ditawari, aku ambil sisi positifnya," ujar istri Christian Sugiono tersebut.

Justru menurut Titi, film ini dapat membangkitkan semangat dan keinginan untuk beribadah. Ia juga menilai, Makmum bukan satu-satunya film horor dengan tema cerita seperti itu

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Karena gini, film-film sebelumnya pun banyak yang mengangkat cerita yang sama," ujarnya.

Selama syuting, Titi Kamal sendiri tidak mengalami pengalaman aneh. Ia hanya mendengar beberapa cerita-cerita yang di luar logika. Ia pun berharap, pengalaman pertamanya tersebut tidak menjadi yang terakhir.

"Ya mudah-mudahan aku enggak kapok ya, ingin lagi (main film horor), " ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya