Rayyi Tinggalkan D'Masiv saat Konferensi Pers, Ogah Ditanya Konflik?

D'Masiv.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Band D’Masiv akhirnya buka suara perihal konflik yang ada di dalam internal band tersebut, khususnya konflik di antara Rian dan Rayyi yang beberapa waktu yang lalu terlibat pertengkaran di atas panggung.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Rama, gitaris D’Masiv menjelaskan bahwa perselisihan antara Rian dan Rayyi wajar terjadi di dalam tubuh sebuah band yang sudah bersama selama bertahun-tahun. Seperti yang sudah diketahui, D’Masiv memang sudah berkarier selama 16 tahun di industri musik Tanah Air.

“Ya seperti yang kalian bilang, hidup itu ada dinamikanya. Yang band itu terlihat hidup adalah menyatukan perbedaan pendapat jadi hal yang bisa dirasakan bareng-bareng. Itu tanda kalau band itu hidup. Kalau itu band diam semua, ya enggak bagus,” ucap Rama di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus 2019.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Rian yang berada di samping Rama pun menambahkan bahwa ia menyesalkan tersebar luasnya video perselisihan antara dirinya dan Rayyi, sehingga beberapa orang saling menyudutkan mereka.

“Tapi yang disayangkan itu terlalu cepat hal itu tersebar dan masing-masing punya persepsi yang menyudutkan,” kata Rian.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

Rama juga menambahkan bahwa sangat mudah untuk kembali membangun chemistry pascaperselisihan. Rayyi dan Rian, menurut Rama, sudah bersikap seperti biasa lagi ketika sedang berlatih band.

“Gampang D'Masiv mah, ngeband lagi saja. Di studio main musik sudah cair lagi. Sudah biasa lah,” kata Rama.

Karena pertanyaan dari awak media semakin berkembang tentang perselisihan tersebut, pihak manajemen D’Masiv pun mencoba menghentikan konferensi pers. Namun, tiba-tiba saja Rayyi pergi meninggalkan para personel yang lain.

Tidak diketahui alasan mengapa Rayyi meninggalkan para personel D’Masiv yang lain dan tidak kembali lagi padahal konferensi pers masih berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya