5 Fakta Shanju Eks JKT48: Suka Cowok Religius, Jojo Termasuk Gak Ya?

Shania Junianatha
Sumber :
  • Instagram/shanju

VIVA – Nama Shania Junianatha atau akrab dipanggil Shanju JKT48, memang sedang ramai diperbincangkan karena diisukan tengah menjalin hubungan asmara dengan atlet bulutangkis berwajah tampan, Jonatan Christie atau Jojo.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Kabar adanya hubungan asmara antara Shanju dan Jojo memang sudah beredar sejak lama, namun kabar tersebut semakin panas ketika Jojo sudah tidak malu-malu mengunggah foto dirinya bersama Shanju ketika nonton konser Westlife beberapa waktu yang lalu.

Bagi Anda yang belum terlalu mengenal Shanju, di bawah ini VIVA telah merangkum 5 fakta menarik tentang wanita kelahiran Solo, Jawa Tengah tersebut.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami
  1. Tinggalkan JKT48 karena Kerjaan Lain

Shanju bergabung dengan JKT48 sejak tahun 2011 lalu. Pada tahun 2018, tepatnya bulan November, ia memutuskan untuk lulus dari girl group yang telah membesarkan namanya itu. Padahal pada saat itu posisinya sebagai kapten menggantikan Melody. Melalui akun Youtube pribadinya, Shanju membeberkan alasan untuk keluar dari JKT48.

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

“Pertama mungkin karena usia aku masih muda lulusnya. Cuma kalau aku mikirnya, mumpung aku masih muda pengin coba hal lain juga. Menurut aku waktu aku di JKT48 sudah cukup dan mumpung aku masih muda masih 20 tahun pengin coba hal lain kerjaan lain kayak gimana,” kata Shanju.

  1. Suka Traveling

Tidak hanya suka menari dan bernyanyi, gadis berusia 21 tahun itu ternyata juga suka berjalan-jalan keliling beberapa negara. Melalui Instagram pribadinya, Shanju terlihat sering mengunggah momen liburan di luar negeri, seperti Korea Selatan, Taiwan, dan Jepang.

  1. Suka Cowok yang Religius

Melalui tayangan YouTube miliknya, Shanju pernah membeberkan tipe cowok yang sangat ia sukai. Dari beberapa tipe tersebut, Shanju mengatakan bahwa cowok yang mencintai Tuhan adalah hal yang paling penting.

“Yang pasti cinta Tuhan. Pengin cari pacar yang sifatnya enggak sama kayak aku karena kalau sama mungkin nanti jadi berantem mulu, lebih sabar, dan sayang keluarga aku, lebih berwawasan,” kata Shanju.

Jonatan Christie (Jojo) dan Shania Junianatha (Shanju) eks JKT48.

  1. Penyuka Hewan Anjing

Tidak hanya cantik, Shanju juga ternyata seorang penyayang binatang. Melalui Instagram pribadinya, ia sering mengunggah beberapa potret lucu anjing berbulu cokelat miliknya. Anjing tersebut diberi nama Skye.

  1. Benci Orang Suka Nyinyir

Layaknya masyarakat pada umumnya, Shanju juga ternyata sangat benci dengan orang yang suka nyinyir atau berkomentar buruk tentang kehidupan orang lain. Bagi Shanju, orang yang suka nyinyir memiliki pikiran yang negatif.

“Benci banget sama orang nyinyir karena kan kalau nyinyir pasti pikirannya negatif,” kata Shanju di akun YouTube miliknya. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya