Galih Ginanjar Ungkit Kebaikannya Dulu, Fairuz Beri Respons Menohok

Fairuz A Rafiq dan sang suami.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Galih Ginanjar membuat video pernyataan minta maaf langsung dari dalam penjara kepada Fairuz A Rafiq. Video tersebut berdurasi selama 20 detik dan saat ini sudah tersebar luas di Instagram.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Dalam ucapan permintaan maaf tersebut, Galih Ginanjar mengungkit kebaikan masa lalunya yang telah mengurus almarhum A. Rafiq. Galih berharap dengan ucapannya itu, Fairuz bisa memaafkannya.

“Dan aku juga dulu pernah merawat papa kamu, pernah dekat sama papa kamu. Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu bisa mempertimbangkan kamu maafin aku. Terima kasih ya sebelumnya," kata Galih.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Alih-alih memaafkan, Fairuz justru merasa sangat kesal dengan video permintaan maaf Galih. Ibu dua anak itu berharap agar siapa pun tidak membawa-bawa almarhum sang ayah ke dalam masalahnya ini.

"Untuk siapa pun di luar sana, kalau mau bicara apa pun, tolong jangan bawa-bawa almarhum papa saya yang sudah tenang di sisi Allah," tulis Fairuz dalam unggahan Instagram story pribadinya, Kamis, 8 Agustus 2019.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Wanita kelahiran Jakarta itu juga berpesan kepada semua orang agar tidak menjadikan kasusnya ini sebagai ajang untuk tenar dan meraih popularitas. Fairuz ingin dirinya dan keluarga bisa kembali hidup normal.

"Dan please berita ini enggak usah jadi panjang ke mana-mana, dan saya mohon jangan dijadikan ajang untuk pansos. Biarkan saya kembali hidup normal bersama keluarga saya," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya