Shanju Eks JKT48 Blak-blakan Soal Awal Mula Kenalan dengan Jojo

Jonatan Christie (Jojo) dan Shania Junianatha (Shanju) eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram @jonatanchristieofficial

VIVA – Isu hubungan asmara antara atlet bulutangkis Jonatan Christie alias Jojo dan Shania Junianatha atau akrab dipanggil Shanju eks JKT48, makin memanas ketika keduanya menonton konser Westlife bersama. Momen kebersamaan mereka pun diunggah Jojo ke akun Instagram pribadinya.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Isu adanya hubungan asmara antara Jojo dan Shanju sebenarnya sudah lama terdengar, namun belum ada klarifikasi langsung dari keduanya. Beberapa waktu yang lalu, melalui akun YouTube pribadinya, Shanju pernah bercerita tentang awal mula bertemu dan berkenalan dengan Jojo.

Shanju menjelaskan bahwa perkenalannya dengan Jojo pertama kali terjadi karena teman kuliahnya sendiri. Shanju bercerita bahwa ia memiliki teman sekelas yang sangat nge-fans kepada Jojo. Saking sukanya dengan Jojo, teman sekelas Shanju itu selalu membangga-banggakan Jojo.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

“Pertamanya adalah aku punya teman dari semester satu yang benar-benar nge-fans banget sama dia dan duduknya sebelah aku. Setiap hari tiap kuliah dia selalu membanggakan si Jonatan ini,” kata Shanju.

Pertemuan pertama antara Shanju dan Jojo terjadi di sebuah gereja di kawasan Jakarta Pusat, ketika mereka sedang beribadah. Setelah ibadah, Shanju memberanikan diri menemui Jojo untuk meminta video ucapan selamat ulang tahun untuk teman sekelasnya tersebut.

Hajar Shi Yu Qi, Jonatan Christie Melaju ke Final BAC 2024

“Tiba-tiba aku ketemu di gereja. Karena dia mau ulang tahun, teman aku, terus aku memberanikan diri ke Jojo minta video di saat dia ulang tahun,” ujar Shanju.

Dari pertemuan pertama itu, hubungan Jojo dan Shanju pun semakin dekat. Terlebih lagi hampir setiap minggu mereka berdua selalu bertemu ketika sedang beribadah.

“Ya sudah basa-basi segala macam. Ternyata ya sudah jadi teman dan sering ketemu di gereja juga ya. Jadi ya kalau tanya awal kenal di mana, ya di gereja,” katanya.

Dalam video yang diunggah tanggal 4 Juli 2019 itu, Shanju juga mengklarifikasi bahwa di antara dirinya dan Jojo tidak ada sebuah hubungan yang spesial. Keduanya hanya berteman.

“Teman ya, pasti teman ya,” tutur Shanju. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya