4 Pesona Choi Siwon yang Mau Nge-date Sama Fans Indonesia

Choi Siwon.
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Sudah siap kencan bareng Siwon Super Junior? Hari yang ditunggu-tunggu para penggemar Choi Siwon akhirnya tiba.

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Pria kelahiran Seoul itu siap menyapa fans Indonesia pada Sabtu, 10 Agustus 2019 lewat acara Fanmeeting di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Enggak sabar bertemu Siwon? Sabar dulu, sambil cari tahu beberapa informasi menarik mengenai Choi Siwon yang sudah dirangkum VIVA di bawah ini. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

1. Jadi Duta UNICEF Korea Selatan

Selain tampan dan memiliki segudang bakat di dunia hiburan, Siwon juga ternyata memiliki tingkat kepedulian yang tinggi kepada sesama, khususnya anak-anak. Pada 2015, Siwon resmi diangkat jadi Duta UNICEF Korea Selatan. Dalam melaksanakan tugasnya, Siwon berkeliling ke beberapa negara, seperti yang terbaru adalah Malaysia.

Momen Raffi Ahmad Ketemu Member RIIZE dan Ajak Main ke Andara

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Siwon tampak sedang berfoto bersama anak-anak di Malaysia. Dia menulis sebuah caption tentang imbauan untuk jangan pernah membiarkan-anak hidup di dalam kebencian.

“I visited Kajang high school (SMK Tinggi Kajang) with UNICEF Malaysia. Our children are living in the world of hatred. What we need to learn is kindness, respect, and caring. Do not let violence be an everyday lesson. Show your kindness to your friends in need,” tulis Siwon.

2. Suka Jogging dan Punya Tubuh Seksi

Selain wajahnya yang tampan, Siwon juga dikenal memiliki tubuh bugar dan seksi. Tubuh indahnya itu tentu tidak didapat Siwon dengan mudah. Pria berusia 33 tahun itu sangat suka berolahraga seperti lari atau jogging

Siwon pun beberapa waktu yang lalu mengunggah potret dirinya saat jogging di Pulau Jeju. Waktu datang ke Indonesia pun, Siwon sempat tertangkap kamera sedang jogging di Jalan Sabang, Jakarta. Tubuh seksi Siwon sering ia pamerkan di atas panggung.

3. Aktor Drama 

Selain eksis dengan boyband Super Junior, Choi Siwon juga terkenal karena banyak membintangi drama atau serial di Korea Selatan. Hingga saat ini, Siwon diperkirakan sudah membintangi lebih dari 15 judul serial drama. Serial drama tersebut di antaranya adalah Revolutionary Love, She Was Prertty, The King of Dramas, dan Poseidon.

4. Pernah Bertemu dengan Presiden Joko Widodo

Diam-diam, Choi Siwon juga ternyata mengagumi sosok kebanggaan Indonesia, Presiden Joko Widodo. Hal tersebut terbukti ketika Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan pada September lalu. Siwon dan personel Super Junior yang lain datang menemui Jokowi di sebuah hotel.

Tidak ingin melewatkan kesempatan, Siwon pun mengunggah foto dirinya bersama Jokowi ke Instagram pribadinya. Siwon merasa sangat terhormat bisa bertemu dan ngobrol dengan Jokowi.

“Mr. President, It was a great honor to meet you. I was deeply inspired. Looking forward to strenthening cultural exchange with Indonesia in the future. Terima Kasih! @jokowi #energyofasia,” tulis Siwon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya