Siti Nurhaliza Bagikan Rahasia Cantiknya

Siti Nurhaliza
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza membagikan rahasia kecantikannya. Siti melihat setiap wanita sudah terlahir dengan kecantikannya sendiri. Namun pemberian tersebut juga harus dirawat. 

Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Ke-2 di Usia 42 Tahun

"Karena kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik," ujar Siti dalam keterangan media yang diterima VIVA, Jumat, 9 Agustus 2019. 

Demi menjaga hal tersebut, Siti membawa produk kecantikan miliknya, Simplysiti. Ia mengklaim produk darinya cocok untuk kulit wanita Asia. 

Glenn Fredly Meninggal, Siti Nurhaliza: Macam Mimpi

"Simplysiti dirancang bagi kaum hawa yang membutuhkan produk kecantikan yang aman dan berstandar internasional serta cocok untuk kulit wanita Asia," kata pelantun Bukan Cinta Biasa itu. 

Siti juga menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya. Maka tak ragu untuk dirinya membawa produk dengan teknologi dari Korea untuk dipasarkan di Indonesia.

Siti Nurhaliza, Perjuangan 11 Tahun Dapatkan Anak

"Proses produksi Simplysiti sebagian besar dilakukan di Korea lalu didistribusikan ke Malaysia, Brunei Darussalam dan kini juga hadir di Indonesia," ujarnya. 

Untuk permulaan, Siti memperkenalkan perawatan kulit yang diberi nama Dermagic Beauty Moisturiser. Siti mengklaim produk tersebut terkandung dari Korean Plant Stem Cell. Kandungan itu berfungsi mencerahkan kulit, membuat kulit wajah tidak kusam serta semakin bersinar.

Lesti Kejora

Saat Lesti Kejora Dipertemukan dengan Sang Idola

Lesti Kejora dipertemukan dengan salah satu idolanya, Siti Nurhaliza. Dalam kesempatan itu, sang diva dari Malaysia mendoakannya.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2021