Foto Seksinya Dihujat Warganet, Siti Badriah: Kan Udah Nikah

Krisjiana dan Siti Badriah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, potret mesra pasangan pengantin baru Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mendapat banyak komentar miring dari warganet. Seperti yang sudah diketahui, Krisjiana mengunggah potret mesra tanpa busana yang memperlihatkan dirinya dan Sibad di dalam kolam renang.

Krisjiana Baharudin Alami Insiden, Nyaris Kehilangan Jari Kelingking

Saat ditemui awak media, Sibad dan Kris mengaku tidak peduli dengan banyaknya komentar dari haters yang mempermasalahkan fotonya tersebut.

“Ngapain diladenin haters akan tetap benci. Kita gimanapun terus mereka akan enggak suka dan nyari kesalahan terus,” kata Kris di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Jumat malam, 9 Agustus 2019.

Terpopuler: Suami Siti Badriah Sempat Emosi hingga Potret Rizky Irmansyah

Sibad yang berada di samping Kris juga mengatakan bahwa foto mesra dirinya dan suami yang dihujat tidak akan membuatnya kapok. Sibad merasa saat ini ia sudah menikah dan tidak ada yang harus dibatasi.

“Enggak (kapok). Kenapa kita membatasi ya. Ya kan sudah nikah kenapa harus dibatasin,” kata Sibad.

Fakta-fakta Suami Siti Badriah Emosi Ditegur Pegawai Playground

Meski mengaku tidak peduli, namun tetap saja Sibad suka merasa sedih ketika mendapat komentar pedas dari warganet.

“Iya kadang sedih cuma ya gimana ya aku sama dia (Kris) itu suka mikir ya ‘sudah kenal juga enggak’. Ya sudah,” kata Siti Badriah. [mus]

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudi

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Bahkan, belum lama ini, Siti Badriah sempat mengunjungi lokasi syuting untuk memberikan makanan kepada para kru produksi.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024