Berseteru dengan Elvy Sukaesih, Wirdha: Seperti Anak yang Hilang

Wirdha
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Permasalahan ibu dan anak antara Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina masih berlangsung. Keduanya belum bertegur sapa meski akan merayakan hari Raya Idul Adha.

Zecky Alatas dan Komjen Pol (Purn) Dharma Pongrekun Bertemu, Bahas Apa?

Oleh karena itu, Wirdha merasa menjadi anak hilang yang ditelantarkan. Karena sedih tak dianggap, Wirdha merilis lagu berjudul Anak Yang Hilang yang digarap oleh Zul Bahar.

"Ini ungkapan rasa rindu anak kepada ibunya. Yang mana dulu sejak kecil disayang dan dimanja, namun ada satu dan lain hal (bermasalah). Ini lagunya sedih apalagi yang pernah merasakan," kata Wirdha kepada VIVA  Sabtu, 10 Agustus 2019.

Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini

Awalnya Wirdha tak sanggup menyanyikan lagu tersebut. Begitu membaca lirik yang diberikan oleh Zacky Alatas, manajer sekaligus suaminya, Wirdha rapuh dan sedih.

Butuh waktu satu bulan bagi Wirdha mempertimbangkan untuk menyanyikan lagu ini atau tidak.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

"Yang bikin baper tuh syairnya ya. 'Matamu tak terlihat, terhalang dinding yang tebal. Telinga tak mendengar alunan nada yang indah '. Di situ kena tuh syairnya," tutur Wirdha menyanyikan sebagian lirik.

Apa jadinya jika Elvy mendengar lagu ini? Wirdha berharap single Anak Yang Hilang bisa menjadi jembatan agar dapat bertemu sang ibu.

"Penginnya ketemu entah bagaimana caranya. Dan aku pun merasa kok jadi susah banget. Kerinduan yang saya rasakan beliau juga merasakan," ungkap dia.

Seperti diketahui, Wirdha Sylvina, putri mantan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih berseteru dengan ibunya karena kecewa dengan sang ibu tidak menghargai bantuan jasa hukum dalam memberikan perhatian kepada adiknya, Dhawiya, dan kakak-kakaknya yang sedang terjerat kasus narkoba.

Kala itu, Zacky Alatas, suami Wirdha awalnya sebagai kuasa hukum Wirdha. Namun, malah menuai konflik karena dianggap tak memberi pengaruh dan bantuan apapun. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya