Mau Ketemu Siwon, Begini Kocaknya Komentar Penggemar

Choi Siwon
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA –Artis Korea Selatan Choi Siwon hari ini, Sabtu 10 AGustus 2019 akan menemui fans nya di Indonesia. Untuk mereka yang ngefans banget sama artis Korea ini, pasti sudah mulai siap-siap dandan kece. Ya, ketika nge-fans berat dengan selebriti, biasanya akan selalu ada momen impian yang ingin dilakukan saat bisa bertemu. Tapi, ada juga lho, penggemar yang justru bertingkah aneh, membatu saat bertemu idola mereka. Kalau kamu termasuk yang mana?

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Salah satu penggemar Siwon yang ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan ini contohnya. Jelang acara fanmeeting aktor dan penyanyi Korea Selatan itu, penggemar sudah terlihat berdatangan. Salah satunya, Sofie. Dia begitu santai seakan tanpa persiapan untuk bertemu idolanya itu. Tapi saat ditanya jawaban Elf (sebutan penggemar Super Junior) ini sungguh polos dan terdengar lucu.

"Enggak berharap apa-apa. Dia muncul aja udah seneng," ujarnya dengan mata berbinar, mungkin tengah membayangkan pertemuannya dengan aktor kelahiran 1987 tersebut sore ini, Sabtu 10 Agustus 2019.

Momen Raffi Ahmad Ketemu Member RIIZE dan Ajak Main ke Andara

Sofie yang datang bersama temannya yang juga sesama Elf ini mengaku sudah cukup puas jika nanti bisa foto bersama dan melakukan hi-touch yang merupakan benefit dari tiket yang sudah dibelinya.

"Dia (Siwon) melakukan yang terbaik udah seneng. Yang penting bisa foto dan hi-touch, sama minta duit," ujarnya tertawa.

Siwon Super Junior Hangout Bareng Iman Usman Usai SMTOWN LIVE 2023 di Jakarta

Sebagai informasi, Siwon memang dikenal sebagai salah satu anggota Super Junior yang terkaya, karena berasal dari keluarga kaya (chaebol) di Korea. Keluarga Siwon diketahui merupakan pemilik Hyundai Department Store, jaringan supermarket terbesar kedua di Korea Selatan.

Fanmeeting bertajuk Perfect Date Choi Siwon yang dipromotori oleh GudLive ini akan digelar mulai pukul 16.30 hingga 18.30 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Tiket termahal fanmeeting ini telah ludes terjual di hari pertama penjualan tiket dibuka, dan hingga tanggal 6 Agustus 2019 kemarin hanya tersisa 200 tiket. Pihak promotor yang menggandeng Tiket.com dalam penjualan tiket fanmeeting masih akan membuka penjualan tiket di lokasi fanmeeting jika tiket masih tersisa. Dan dari pantauan Intip Seleb, sampai saat ini masih dibuka penjualan tiket on the spot. [mus]

Choi Siwon

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Siwon Choi, aktor sekaligus anggota boy group Super Junior langsung membantah tudingan bahwa dia terlibat dalam penipuan koin atau penggunaan mata uang kripto yang ilegal

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024