Cinta Laura Anggap Rasa Minder sebagai Motivasi

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram Cinta Laura

VIVA – Cinta Laura selama ini dikenal sebagai artis yang berbakat. Kariernya dari mulai urusan seni tarik suara, seni peran, hingga menari.

Tak Minder Bawa Azizah ke Kampung Halaman, Gaji Pratama Arhan Setara Andre Rosiade

Bahkan, dari segi akademik, ia juga lulusan dari Columbia University, Amerika Serikat, yang merupakan salah satu kampus terbaik.

Tapi, di balik segala kesuksesan yang dicapai, ternyata ia juga kerap merasa minder. Meski demikian, Cinta tidak ingin berlarut dengan perasaan tersebut. Ia justru menggunakannya, sebagai sumber motivasi dalam berkarier.

Tips Bangun Percaya Diri ala Presenter Adinda Putri: Jangan Bandingkan Dirimu dengan Orang Lain!

"Jadi, minder adalah human nature. Bagaimana caranya kita gunakan keminderan kita. Harus pakai itu sebagai motivasi, untuk membuat diri kita lebih baik lagi," ungkapnya di Jakarta Selatan, Sabtu 10 Agustus 2019.

Cinta menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami minder saat melakukan casting. Saat itu, saingannya ialah seseorang yang sudah terkenal. Namun, ia mengubah hal itu menjadi semangat, untuk melecut dirinya untuk menjadi lebih baik lagi.

Ditanya Apakah Cowok Minder Dekati Dia, Luna Maya: Bukan Salah Gue

"Kalau bukan karena kepercayaan casting director dan talenta aku, enggak mungkin aku ada di sini. Jadi, aku harus percaya diri dan terus belajar lebih banyak lagi, supaya bisa menjadi aktris yang lebih baik lagi," kata dia.

Cinta juga mengakui bahwa di sisi lain dirinya memiliki sifat yang ambisius. Namun, ia tidak pernah menganggap sifat itu sebagai hal yang negatif.

"Aku sangat kompetitif. Ambition is great. Desire to achieve, how to achieve something very positive quality. Indonesia is country full of potential. Ambition is something great. Competition is great," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya