Cicipi Kue Jajanan Pasar, Ekspresi Choi Siwon Bikin Heboh

Siwon
Sumber :
  • tiket.com

VIVA – Event fan meeting Choi Siwon mungkin sudah lewat, namun momen yang berlangsung selama fan meeting digelar sudah pasti jadi kenangan indah yang akan dibicarakan hingga berhari-hari. Aktor kelahiran 1987 ini berhasil membuat interaksi dengan penggemarnya begitu hidup. 

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Selain mengatakan beberapa komentar lucu, dan sedikit narsis, seperti mengakui bahwa dirinya memang tampan. Atau melarang penggemar pria untuk memanggilnya oppa, karena ini di Korea Selatan berarti panggilan dari adik perempuan pada kakak laki-laki. HIngga momen dimana bintang drama She Was Pretty ini mencicip jajanan tradisional Indonesia. 

Siwon mengaku pernah melihat beragam jajanan pasar yang disajikan dalam tampah, sayang dia tak sempat mencicipinya, sehingga ketika diberi kesempatan untuk mencicip jajanan tradisional Indonesia, dia sangat bahagia. 

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

"Saya pernah lihat di bandara, tapi enggak beli, cuma lihat saja karena takut ketinggalan pesawat," ujarnya saat ditanya MC Ihsan Akbar tentang pengalamannya mencicip makanan tradisional Indonesia.  

Setelah memperhatikan jajanan yang ada di atas tampah, pilihan pertama Siwon jatuh pada kue talam. Membuka kemasan plastik dengan sabar dan langsung memasukkan ke dalam mulut. Wajahnya langsung tersenyum sumringah, yang membuat penonton berteriak. 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

"Hmmm...kelapa?" tanyanya pada MC kemudian mengikuti perkataan MC menyebut nama kue talam dalam bahasa Indonesia. Selang beberapa saat setelah mencicip, Siwon berujar, “sedap” dengan menggunakan bahasa Indonesia. 

Dan pilihan jajanan tradisional kedua yang dicicip Siwon adalah Klepon. Lagi-lagi anggota Super Junior ini menunjukkan ekspresi unik, mengernyitkan dahi, terkejut lantas berkata, “sedaap," kemudian bertanya nama makanan tersebut. 

Saat tahu nama makanan tersebut klepon, Siwon mencoba mengikuti mengucapkan klepon, disambung dengan mengatakan sedap beberapa kali. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya