Baru 8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
Sumber :
  • Instagram/@mileycyrus

VIVA – 

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Penyanyi Miley Cyrus dan aktor Liam Hemsworth dilaporkan berpisah setelah menikah kurang dari satu tahun. Rumor yang berkembang, pasangan ini memutuskan untuk berpisah setelah minggu ini Miley Cyrus terlihat mengunggah foto dirinya di Instagram tanpa mengenakan cincin nikah.

Hingga saat ini keduanya belum mengeluarkan pernyataan resmi. Namun, perwakilan keduanya telah mengonfirmasi berita mengejutkan tersebut.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

"Liam dan Miley telah setuju untuk berpisah. Berevolusi, berubah sebagai partner dan individual, mereka telah memutuskan bahwa ini adalah yang terbaik ketika mereka fokus pada diri sendiri dan karier," ujar juru bicara keduanya dikutip dari People, Minggu, 11 Agustus 2019.

"Mereka masih menjadi orangtua yang bertanggung jawab bagi semua hewan peliharaan yang mereka cintai saat melalui masa perpisahan ini," tambah sumber yang sama.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Sumber tersebut juga meminta masyarakat bisa menghargai proses yang sulit ini, juga privasi Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

Sebagai informasi, Liam Hemsworth dan bintang Hannah Montana itu telah menjalin hubungan asmara tahun 2010 lalu. Mereka bertunangan pada 2012, namun sempat putus pada musim panas tahun itu.

Oktober 2016, keduanya kembali bersama dan menikah pada 23 Desember 2018 di rumah mereka di Tennessee, Amerika Serikat.

Berita perpisahan mereka muncul setelah Miley Cyrus tertangkap mencium mantan istri Brody Jenner, Kaitlynn Carter saat berlibur ke Italia.

Miley Cyrus sendiri sebelumnya diketahui pernah mengaku juga tertarik pada wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya