Lebaran Idul Adha Pertama Syahrini-Reino Bareng Keluarga di Singapura

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Perayaan Idul Adha yang jatuh pada Minggu kemarin, 11 Agustus 2019, menjadi momen bagi para selebriti untuk berkumpul bersama keluarga besar masing-masing.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Hal itu pun dilakukan oleh Syahrini. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ia kini merayakan momen Idul Adha bersama degan sang suami, Reino Barack.

Keduanya juga tidak merayakan lebaran di Indonesia, namun bersama dengan keluarga Syahrini di Singapura.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Dalam video yang dibagikan Syahrini di akun instagram pribadinya @princessyahrini, video itu berisikan Syarini dan Aisyahrani yang duduk bersebelahan dengan Wati Nurhayati, sang ibu.

Sementara itu Reino dan Jefry berada di samping istri masing-masing. Di bagian  belakang terlihat keponakan Syahrini bersama dengan pengasuhnya.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

"Eid AL-Adha, Eid Mubarak 1440 H, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin #PrincesSyahrini #Singapore_11Agustus2019 #IdulAdha2019 #MukenaFatimahSyahrini," tulis Syahrini di keterangan video itu, Senin, 12 Agustus 2019.

Dalam momen tersebut, Syahrini dan keluarga kompak menggunakan busana berwarna putih dan krem. Seakan tak membedakan bahkan pengasuh dari dua keponakannya itu juga turut menggunakan busana yang senada. (ren)

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021