13 Tahun Mengabdi, Ini Alasan Merry Tinggalkan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Merry (asisten) dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram Merry

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengunggah sebuah video ke akun YouTube pribadinya tentang perpisahan asistennya yang bernama Merry pada tanggal 10 Agustus kemarin. Alasan Merry tinggalkan Raffi Ahmad pun diungkap di Youtube tersebut.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Alasan Merry tinggalkan Raffi Ahmad setelah 13 tahun bekerja memang masih menjadi tanda tanya. Saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Raffi dan Nagita membeberkan alasan Merry memilih pamit dan tidak lagi bekerja dengannya. Raffi mengatakan bahwa Merry akan segera menikah dengan seorang wanita yang telah dipilihkan keluarganya.

“Ya Merry itu memang setiap Idul Adha pulang tapi kali ini memang dia agak beda, kemarin bawa ibunya katanya dia memang mau dinikahin, sudah dijodohin karena ibunya sudah tua, kemarin juga ibunya ngomong minta dia mau dinikahin,” kata Raffi Ahmad, Minggu, 12 Agustus 2019. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Baca juga: Hati-hati Sextortion di Email

Selain akan segera menikah, Raffi juga menuturkan bahwa Merry ingin selalu dekat ibunya yang saat ini sudah semakin tua dan tinggal di kampung. Merry tidak ingin menyianyiakan kesempatan untuk selalu berbakti kepada ibunya.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

“Memang si Merry usianya sudah 40 lebih juga, ibunya mungkin sudah tambah tua juga, jadi dia mungkin lagi pengen dekat sama ibunya terus,” kata Raffi.

Nantinya, jika sudah menikah dan tidak bekerja lagi dengannya, ayah satu orang anak itu menjelaskan bahwa Merry bersama istrinya akan membangun lahan dan bekerja sebagai petani di kampung halamannya.

“Tapi kalau memang Merry sama istrinya di kampung mereka mau bercocok tanam saja katanya mau menjadi petani Merry,” ucapnya.

Meski begitu, Raffi dan Nagita juga kompak tidak akan melarang Merry jika suatu saat akan kembali lagi ke Jakarta dan tinggal bersamanya. Silaturahmi antara Raffi dan Merry pun tidak akan pernah terputus.

“Tapi kan silaturahminya enggak terputus kalau Merry memang mau ke Jakarta, dia mau kerja lagi anytime ya boleh-boleh saja. Tapi mungkin sekarang dia lagi pengin dekat dengan ibunya,” tuturnya.

Sebelumnya alasan Merry tinggalkan Raffi Ahmad memang cukup menggemparkan dunia maya. Bagaimana tidak, karena asistennya tersebut sudah dianggap sebagai keluarga oleh Raffi dan istrinya, Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya